Mon. May 27th, 2024

Pertualangan Kontolku Dari Menyodok Memek Iparku Sendiri Yang Seksi Sampai Memompa Memek Babysitterku Yang Menggairahkan.Nama Aku rudi alfian umur Aku 27 tahun dan Aku bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan swasta yang ada di kawasan Jakarta selatan

Aku sudah menikah sekitar 2 tahun yang lalu namun belum memiliki anak karena memang sengaja menunda berhubung katanya istriku masih mau kerja.

Aku dengan istri tinggal di apartement dikawasan fatmawati dan Istriku bernama atika , usianya 25 tahun.

Dia memiliki wajah yang cantik , bahkan sering kali ketika Aku jalan sama istri Aku ke mall sering kali Aku mergokin cowok-cowok curi-curi pandang ke istri Aku

Banyak yang bilang dia mirip dengan artis.

Dilingkungan sekitar tempat tinggal Aku pun istri Aku dikenal sebagai sosok yang ramah

Isti Aku anak kedua dari 3 bersaudara , dia memiliki adik perempuan yang tidak kalah cantiknya dengan dia

Namanya puspa , dia bekerja di salah satu dealer mobil ternama di ibukota

Usia puspa dengan Aku engga terlalu jauh , hanya berjarak 5 tahun

Hubungan Aku dengan puspa bisa dibilang dekat dengan puspa , beberapa kali Aku pernah jalan berdua dengan dia sekedar ngopi-ngopi di café atau nonton bioskop , tentunya atas ijin dan sepengetahuan istri Aku

Istri Aku engga pernah curiga atau cemburu dengan kedekatan Aku dengan adiknya , karena dia merasa kedekatan Aku sebatas saudara ipar saja tidak lebih

Salah satu kelebihan yang dimiliki puspa selain wajah yang cantik adalah dia memiliki kumis tipis dan bulu halus ditangannya

Ukuran tubuhnya pun engga jauh beda dengan istri Aku , hanya memang jika diperhatikan , puspa memiliki pantat yang lebih semok dibandingkan dengan kakaknya

Jika dia sedang tersenyum terlihat lesung pipnya

Puspa hingga saat ini belum memiliki pacar , padahal menurut cerita istri Aku banyak cowok ngedeketin dia tapi jarang di gubris

pernah beberapa kali dia pacaran namun engga pernah berlangsung lama karena berbagai alasan , Aku juga pernah bertanya ke puspa masalah itu , kenapa sampai saat ini dia belum mau memiliki pacar

dan dia menjawab belum ada yang sreg dengan dia , selain itu juga dia mau membahagiakan orang tuanya terlebih dahulu sebelum nantinya dia menikah dan harus berbakti kepada suaminya

itulah yang membuat Aku kagum dengan puspa ,meskipun dia ank bungsu tapi tidak terlihat sama sekali kesan manja didalam dirinya

di hari-hari tertentu ketika sedang lembur dan pulang larut malam puspa sering menginap di apartement tempat Aku dan istri Aku tinggal , kebetulan tempat kerja puspa dengan apartement Aku engga jauh

ketimbang dia harus ngekost yang kebetulan didaerah itu harga kost-kostan bisa dibilang mahal

apartement Aku hanya memilki satu kamar , yang artinya tiap kali puspa menginap Aku terpaksa harus tidur di sofabed ruang tamu

awalnya puspa merasa tidak enak kalau Aku harus tidur di sofabed tiap kali menginap , tapi Aku bilang ke dia kalau Aku engga ada masalah sama sekali dengan itu

sejujurnya Aku senang kalau puspa datang menginap karena Aku bisa melihat bagian tubuh lainnya yang lebih terbuka ketika dia memakai baju tidur yang dia pinjam dari istri Aku

karena kebetulan pakaian tidur yang dimiliki istri Aku kebanyakan model semi lingerie yang bisa memperlihakan lekuk tubuh indah cewek yang memaikainya

puspa tidak merasa canggung atau malu ketika berpakaian seperti itu didepan Aku karena mungkin dia sudah menganggap Aku sebagai kakaknya sendiri , Aku juga berusaha bersikap sewajarnya didepan dia meskipun sesekali Aku mencuri pandang kebagian dada dan pahanya

puspa memiliki payudara 34b , Aku tau itu karena Aku pernah melihat bh nya yang tergantung di kamar mandi

meskipun dia adalah adik ipar Aku , tapi nafsu Aku engga bisa Aku bohongin , seringkali Aku membayangkan bisa menikmati tubuh mulus puspa

salah satu aktfititas Aku yang sering Aku lakukan dengan istri Aku ketika sedang bersantai adalah memijat badannya , kebetulan Aku memiliki kemampuan memijat yang bisa dibilang lumayanlah , terbukti istri Aku ketagihan kalau Aku memijat badannyan malah tidak jarang dia sampai tertidur

pada suatu malam ketika puspa menginap , kami bertiga duduk sambil menonton tv diruang tamu

posisi puspa duduk disebelah Aku , sementara istri Aku duduk didepan Aku sambil Aku pijat punggungnya

melihat hal itu puspa berkata bahwa enak banget kakaknya punya suami yang jago memijat  bisa bikin rileks setelah capek saharian kerja

mendengar perkataan dari adiknya , istri Aku berkata kepada puspa sambil bercanda untuk meninta dia segera menikah

kami bertiga pun akhirnya tertawa , setelah kurang lebih 30 menit Aku memijat , istri Aku meminta Aku untuk menyudahi pijitannya

dia beranjak bangun dan duduk di sebelahku. ditengah focus Aku melihat tayangan tv , istri Aku bertanya kepada puspa

“ elo mau dipijet juga emangnya ?

Lalu puspa menjawab

“ mau ,badan Aku pada pegel dari kemaren , tapi siapa yang mau mijit Aku kan Aku ga punya suami heheheh….

“ ah elo pus ,makanya buruan cari laki jangan kerja mulu …

“ yaudah ah Aku mau tidur duluan , kalo elu mau dipijet tuh minta pijetin aja sama laki Aku

Mendengar ucapan istri Aku jujur aja Aku kaget , karena meskipun Aku deket sama puspa tapi kalu disuruh mijet badannya terus terang Aku agak canggung

Dan puspa pun tidak merespon ucapan dari kakaknya , sejujurnya dalam hati Aku bakalan dengan senang hati kalau puspa mau dipijet badannya sama Aku

Alih-alih mijet Aku bisa menjelajahi lekuk tubuhnya , hal yang selama ini Cuma bisa Aku lihat pada akhirnya bisa Aku sentuh

Sudah sekitar 15 menit Aku berdua dengan puspa menonton tv , istri Aku pasti sudah tertidur pulas dikamar

Entah apa yang ada dipikiran Aku ,yang pasti Aku akhirnya bertanya kepada puspa apakah dia mau dipijet badannya sama Aku

Dia terdiam sejenak dan kemudian menjawab dengan agak sedikit ragu

‘’…mmmm, mau sih tapi engga enak ah , nanti kak rudi capek , kan tadi udah mijet kak tika

Mendengar jawabannya membuat Aku kembali menawarkan dengan sedikit memaksa

“ gpp kok santai aja , tadi kamu bilang badan kamu pegel kan dari kemaren , yaudah sini kak rudi pijet ya …

Dan puspa pun mengangguk memberi persetujuan

Aku meminta puspa untuk membelakangi Aku biar Aku bisa memijat pundaknya ,

Puspa memakai baju tidur yang cukup terbuka dibagian punggungnya , sehingga Aku yang berada dibelakangnya bisa melihat bra warna hitam yang dia pakai

5 menit pijatan Aku di pundak dan lehernya nya nampaknya puspa merasa keenakan , sejurus kemudian pikiran nakal Aku muncul , Aku minta dia untuk tiduran saja biar Aku bisa memijat bagaian belakang badannya biar dia merasa lebih enakan

Kali ini tanpa pikir panjang puspa pun menuruti saja permintaan Aku

Merasa mendapat angin segar , Aku semakin berani menjelajahi tubuh puspa , pijitan Aku yang awalnya hanya sebatas pundak dan leher kini sudah mulai menjalar kebagian punggungnya

Terus turun hingga ke pinggang , namun sayangnya untuk bagian pinggang Aku hanya bisa menyentuhnya dari luar pakaian tidurnya

Tapi Aku engga keabisan akal , dengan alasan bahan baju tidurnya licin dan membuat Aku susah memijat , Aku ijin ke dia untuk angkat sedikit keatas bajunya

Dan kali ini pun puspa mengiyakan permintaan Aku

Kulit puspa benar benar mulus dan halus , membuat nafsu Aku menjadi semakin liar

Tanpa pikir panjang lagi kali ini Aku memposisikian diri Aku yang awalnya disamping dia , kini berubah tepat dibelakangnya , Aku duduk di bongkahan pantatnya yang sintal dan berisi

Kemudian melanjutkan kembali pijatan Aku di pinggangnya

Penis Aku udah benar-benar tegang saat itu , Aku yakin juga puspa ngerasain kerasnya penis Aku nempel dipantatnya

Tapi Aku berusaha “professional” seolah – olah itu Aku lakukan karena memang ingin agar proses pemijatan tubuhnya lebih maksimal

Nampaknya pijatan Aku berhasil , belum ada setengah jam Aku pijat puspa terlihat tertidur menikmati pijatan Aku

Aku hentikan sejenak pijatan Aku ke puspa , Aku manfaatkan kesempatan ini untuk menatap tubuh puspa sedekat mungkin

Setelah yakin bahwa puspa tertidur pulas , Aku beranikan tangan Aku untuk meraba paha mulusnya sesekali meremas kecil bongkahan pantatnya

Nafsu Aku benar benar sudah memuncak , tangan Aku kini sudah menyelinap kedalam celana puspa untuk meraba pantatnya

Benar –benar halus kulit pantat puspa , Aku turunin celana puspa hingga setengah bongkahan pantatnya terlihat jelas didepan mata Aku

Air liur Aku seakan mau tumpah melihat pemandangan luar biasa didepan mata Aku

Disaat sedang menikmati kemulusan pantat puspa , tiba-tiba saja dia ngulet ditengah tidurnya , lalu di membalikkan badannya

Saat ini posisi puspa terlentang dihadapan Aku ,

Aku yakin dia sudah benar-benar pulas tertidur karena sesekali Aku mendengar dengkuran halus darinya

kini pemandangan baru terpampang di hadapan Aku , tonjolan buah dadanya dan bagian depan memeknya sedikit terlihat karena Aku sudah berhasil menurunkan setengah celana yang dia pakai

Aku raba toketnya dari luar baju tidurnya , Aku engga berani meremas toketnya karena takut membangunkannya

pelan -pelan Aku angkat kedua tangannya keatas , ketiak puspa sangat halus ,tidak ada sehelai bulu pun disana

Aku dekatkan wajah ke ketiaknya , Aku hirup dalam dalam aroma tubuhnya , aroma parfum yang dia gunakan membuat Aku semakin bernafsu

Aku berdiri dan melepas celana yang Aku pakai , penis Aku udah bener-bener tegang

kemudian dengan sangat hati-hati Aku lepas celana yang puspa pakai

terlihat jelas kini memeknya yang ditumbuhi sedikit bulu yang Aku yakin dia rajin mencukurnya

Aku memberi sedikit lotion di penis Aku , karena Aku yakin memeknya puspa kering dan pastinya itu menyulitkan penis Aku menerobos masuk ke memeknya

Aku arahin penis Aku di depan memeknya , agak sedikit susah penis Aku masuk ke dalam memeknya puspa

baru sedikit kepala penis Aku masuk kedalam memeknya , puspa perlahan terbangun dari tidurnya dan sangat kaget melihat apa yang sedang terjadi pada dirinya

tepat kini dihadapanya , kakak iparnya sedang berusaha memperkosanya

karena Aku takut puspa teriak , langsung Aku tutup mulutnya pake tangan kanan Aku , sementara tangan kiri Aku pakai untuk memegang kedua tangannya yang posisinya keatas agar dia engga berontak

langsung Aku hujam penis Aku yang sudah licin dengan lotion masuk kedalam memeknya puspa dan kali ini berhasil , seluruh batang penis Aku sudah masuk kedalam memek puspa

matanya puspa terbelalak saat penis Aku masuk kedalam memeknya , dia juga berusaha untuk melepaskan badannya yang sedang Aku tindih

perlahan Aku mulai memompa penis Aku di dalam memeknya

puspa masih berusaha melepaskan dirinya , lalu Aku punya akal agar dia “menyerah”

Aku hentikan sejenak pompaan penis Aku dan Aku bilang ke dia

“ kamu diem aja jangan sampe nanti ka tika kebangun , kalo kamu sayang sama ka tika mendingan kamu diem aja !!

“ kalo sampe ketahuan sama ka tika kamu tau bakalan gimana ?

Dia memalingkan wajahnya dari Aku , Aku lanjutkan memompa penis Aku di memeknya

Entah puspa masih perawan atau tidak yang jelas jepitan memeknya terasa sangat kencang dan hangat

Jauh lebih enak dibanding memek kakaknya

Aku naikan tempo entotan Aku di memeknya , tangan kiri Aku masih memegangi kedua tangannya keatas

Aku mulai mencoba meraba toketnya dengan tangan kanan Aku dari balik baju tidurnya

terlihat penolakan dari puspa , Aku makin kencang memegang tangannya agar tidak terlepas

akhirnya tangan Aku bisa menerobos masuk kedalam bra nya dan memegang toketnya yang terasa sangat halus dan kenyal

puspa yang sedari tadi memalingkan wajahnya kini melihat tepat kearah Aku

anehnya hal itu justru membuat nafsu Aku semakin menggila dan ingin menikmati tubuhnya lebih liar lagi

Aku tampar pipinya hingga memerah , Aku entot memeknya lebih kencang , Aku remas toketnya dan pelintir putingnya

penis Aku terus memompa memeknya , tangan kanan Aku meremas-reams toketnya dan kini Aku mulai meciumi lehernya dan sesekali menjilatnya

puspa berusaha meronta namun semua itu percuma karena posisinya sudah terkunci oleh badan Aku

rangsangan demi rangsangan yang Aku kasih ke dia sedikit demi sedikit membuat puspa yang awalnya menangis kini sudah mulai mengeluarkan desahan yang Aku tau tanpa secara sadar keluar dari bibirnya

puspa kini sudah tidak lagi meronta , namun Aku belum melepas tangannya , Aku mau menikmati ketiaknya yang sangat halus itu

perlahan Aku jilat ketikanya , Aku sapu seluruh bagian ketiaknya dengan lidah Aku hingga bagian tersebut basah dengan air liur Aku

rupanya hal itu membuat puspa semakin terangsang , kakinya kini dia lingkarkan ke pinggang Aku dan berusaha menekan agar penis Aku semakin dalam masuk kedalam memeknya

hujaman penis Aku kini terasa semakin dalam karena dibantu oleh dorongan kedua kakinya , tiap kali penis Aku menghujam memeknya , kepalanya menengadah keatas menikmati entotan penis Aku

merasa puspa sudah bisa Aku kuasai , Aku lepas tangannya yang sedari tadi Aku pegangi

Aku tarik keatas baju tidurnya dang w lepas bra nya

tanpa diminta Aku langsung melumat habis kedua tokenya , Aku hisap pentilnya yang berwarna pink bergantian kiri dan kanan

Aku juga memberi cupangan dikedua toketnya puspa , kini ada banyak sekali tanda merah hasil cupangan Aku di toketnya

Aku cabut penis Aku dari dalam memeknya puspa yang sudah licin , kali ini bukan karena lotion tapi licin karena cairan yang keluar dari memeknya puspa

disaat itu juga Aku melihat darah keluar dari memeknya puspa , ternyata dia masih perawan

sungguh beruntung sekali Aku bisa ngentotin perawan adik ipar Aku yang cantik ini

Aku ambil tissue yang engga jauh dari tempat Aku ngentotin puspa , Aku bersihkan memeknya dan juga penis Aku

kini Aku balik badan dia dang w posisikan menungging , Aku mau ngentotin puspa dengan gaya doggy style

tapi sebelum Aku masukin penis Aku , Aku mau kasih puspa sedikit “bonus”

Aku ciumin kedua bongkahan pantatnya , Aku jilat memeknya dari belakang , jilatan lidah Aku menjalar hingga ke anusnya yang membuat dia kegelian bercampur nikmat

tangannya berusaha mencengkaram kuat sofa tiap kali jilatan lidah Aku menyapu memeknya

setelah puas bermain lidah , Aku arahin penis Aku ke memeknya dari belakang

kali ini puspa terlihat meyambut penis Aku yang siap masuk kelubang memeknya , perlahan Aku masukin penis Aku hingga seluruhnya masuk kedalam memeknya

Aku entotin lagi puspa dari belakang , engga lupa Aku meraba dan meremas pantat juga toketnya secara bergantian

sudah hampir 1 jam Aku entotin adik ipar Aku ini , tapi Aku engga mau permainan ini cepat selesai Aku mau sepausnya entotin dia ,karena belum tentu lain waktu Aku bisa ngentot sama dia lagi

sambil terus memaju mundurkan penis Aku dari belakang , Aku ludahin anusnya kemudian sedikit demi sedikit Aku masukin jempol tangan kiri Aku kelubang anusnya

“ahh..mmmhh…aasss..

Hanya itu yang keluar dari mulut puspa saat kedua lubangnya dimasuki penis dan jari Aku

Penis Aku mulai terasa basah lagi , entah berapa kali puspa Aku buat orgasme yang jelas kini dia udah engga kuat lagi dan akhirnya jatuh tengkurap

Nafasnya tersengal-sengal , badannya basah oleh keringatnya begitupun Aku

Aku melepas kaos yang Aku pakai hingga kini kita berdua sudah sama sama bugil

Sangat gila kalau Aku pikir , disaat istri Aku tertidur dikamar , Aku sedang bekerja keras ngentotin adiknya di ruang tamu

Aku beranjak kedapur mengambil segelas air untuk puspa setelah sebelumnya Aku juga meminum segelas air

Setelah meminum air yang Aku kasih , nafas puspa kini sudah mulai teratur , dia terdiam sejenak melihat tubuhnya yang kini tidak menggunakan sehelai benangmpun dan toketnya yang banyak tanda merah dari hasil cupangan Aku

Wajahnya tertunduk sambil burusaha menutupi toket dan memeknya , Aku raih wajahnya berusah mencium bibirnya tapi dia berusaha menolak

Kali ini Aku ngga mau terlalu memaksanya untuk berciuman , Aku coba rebahkan dia lagi karena Aku belum tuntas ngentotin memeknya

“ udah kak , nanti ketahuan kak tika

Itu yang puspa ucapkan saat Aku mencoba menikmatinya lagi

Tapi Aku ngga gubris sama sekali , Aku posisikan dia terlentang kemudian Aku entot lagi dia

Kali ini Aku engga mau berlama –lama karena ada benarnya juga yang puspa bilang , Aku juga takut kalau istri Aku kebangun dan melihat Aku sedang ngentotin adiknya

Bisa berabe urusannya

Aku percepat kocokan penis Aku dimemeknya , Puspa kembali mengeluarkan desahan yang membuat nafsu Aku semakin memuncak

Aku semakin liar ngentotin puspa , saking liarnya secara ngga sadar Aku sedikit mencekik lehernya dan beberapa kali menamparnya

Tiap kali dia meringis karena Aku tampar , nafsu Aku semakin menggebu

Penis Aku kini terasa sangat gatal ,tanda akan berejakulasi

Sepersekian detik sebelum penis Aku memuntahkan pejunya , Aku cabut penis Aku dan Aku arahin ke wajahnya puspa

Aku keluarin peju Aku tepat diwajahnya , wajahnya yang cantik kini penuh dengan pejuku.

Puas sekali Aku melihatnya , tenaga Aku pun seakan tersedot habis hingga akhirnya badan Aku jatuh rebah di lantai dan Puspa membersikan wajahnya yang belepotan peju dengan tissue , dia langsung menuju ke kamar mandi membersihakan badannya.

Setelah itu dia langsung ngeloyor masuk kedalam kamar , entah apa yang ada di pikirannya saat itu

Yang jelas Aku langsung memakai pakaian tanpa sempat kekamar mandi untuk membersihkan diri

Aku tertidur disofa hingga pagi hari dibangunkan istri Aku untuk mandi ,sarapan dan pergi kerja

“puspa mana ?..

Tanpa sadar kata-kata itu yang terucap pertama kali saat Aku bangun tidur , untungnya itu ngga bikin istri Aku curiga

“ dia udah jalan dari jam 6 , ada rapat dadakan katanya…

Tanpa banyak Tanya ini itu lagi Aku langsung pergi mandi ,sarapan dan pergi kekantor untuk kerja

Sejak kejadian itu puspa sudah tidak pernah lagi menginap , kata istri Aku dia sekarang ngekost karena ngga enak takut mengganggu kami berdua kalau dia sering menginap

Aku pernah beberapa kali ketemu dengan puspa saat acara keluarga atau semacamnya , didepan istri Aku kami berusaha bersikap sewajarnya meskipun memang sikap puspa jauh lebih datar ke Aku dibanding sebelumnya disaat Aku belum mencicipi keperawanannya

Hari berganti minggu , minggu berganti bulan

Aku masih saja teringat malam disaat Aku ngentot pertama kali dengan puspa , Aku benar-benar ketagihan merasakan jepitan memeknya

Sering kali tiap kali ngentot dengan istri , Aku selalu membayangkan sedang ngnetot dengan puspa

Aku selalu berfikir mencari cara bagaimana caranya Aku bisa ngentot dengan puspa lagi

Beberapa kali Aku coba hubungi puspa lewat telpon namun tidak pernah diangkat

Part 2

Di tahun ketiga pernikahan Aku , kami memutuskan untuk memulai program membuat anak

Karena kebetulan financial kami sudah bisa dibilang lebih dari cukup , terutama istri Aku

Saat ini dia menempati posisi yang cukup tinggi di kantor tempat dia bekerja , bahkan dari segi penghasilan pun istri Aku memiliki gaji yang lebih besar dari Aku

Tetapi itu semua bukan menjadi satu permasalahan dalam rumah tangga Aku meskipun gaji istri Aku lebih besar dari Aku

Disaat memasuki usia kandungan ke enam istri Aku memutuskan untuk pindah dari apartement dan membeli rumah saja agar lebih leluasa dan memang kami butuh hunian yang lebih besar jika nanti anak kami lahir

Karena apartement ini hanya memiliki 1 kamar saja

Kami kini sudah membeli rumah berlantai dua dikawasan pejaten pasar minggu , ada 1 kamar utama dilantai 1 ,ruang tamu yang cukup besar , dapur dan dilantai 2 ada satu kamar anak dan dua kamar tamu

Rumah ini pun sejujurnya 80 persen dibeli menggunakan uang istri Aku

Memasuki hari kelahiran anak pertama kami , kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari pakaian bayi , perlengkapan mandi hingga kamar yang kami design khusus untuk calon anak kami nanti

Bahkan kami juga sudah mendapatkan babysitter untuk merawat anak kami nanti

Kami kini sudah memasuki fase baru dalam berumah tangga , kehadiran anak perempuan pertama kami membuat rumah yang awalnya hanya ada kami berdua kini jauh lebih berwarna

Kami hanya memiliki satu babysitter tanpa ada pembantu karena Aku dan istri merasa belum membutuhkan jasa art

Pekerjaan rumah seperti beberes hingga memasak lebih sering kami bagi berdua saja , tidak jarang juga amira (babby sitter) sedikit banyak membantu pekerjaan rumah jika sedang senggang menjaga anak kami

Amira bukan dari yayasan babysitter atau semacamnya , dia dulu bekerja sebagai office girl dikantor istri Aku , karena kebetulan amira pernah ada pengalaman pendidikan merawat bayi (istri Aku cerita kalau amira pernah sekolah di kebidanan , tetapi karena masalah biaya dia tidak meneruskan sekolah yang tinggal 1 tahun lagi )

Usianya masih muda yaitu 19 tahun , dia perantauan dari sukabumi , wajahnya manis (mirip karina di sinetron gober) , memiliki rambut sebahu ,dan kulitnya putih

Ketika awal kali pertama kami pindah rumah banyak tetangga kami mengira amira itu sebagai adik dari Aku atau istri Aku

Karena bukan dari yayasan babysitter maka dalam keseharian amira memakai pakaian casual saja sepertai kaos , celana jeans bahkan tidak jarang juga dia memakai tanktop atau hotpants jika hanya didalam rumah saja menjaga anak kami

Tidak jarang ketika Aku sedang bermain dengan anak Aku yang sedang dijaga amira , Aku mencuri pandang kedalam belahan kaos yang dia pakai

Menjadi hiburanku tersendiri ketika melihat toketnya dari celah kaos yang dia pakai , amira seringkali memakai bh yang kontras dengan warna kulitnya , warna hitam , merah dsb

Peringai amira yang ceria dan rajin membuat dia cukup akrab dengan keluarga kami , bahkan istri Aku mengajarkan anak kami memanggil dia dengan sebutan kakak

Tidak jarang juga pikiran nakal muncul diotak Aku agar bisa mngerjai amira ,tetapi aku masih takut

Terlebih jika dia sampai melapor ke istri Aku , maka sudah pasti apa yang kudapat ini semua akan hilang

Ditambah lagi jika sampai berpisah dengan istri , Aku tidak memiliki apa-apa karena 80 persen ini semua adalah milik istri Aku

Hingga pada suatu hari ada kesempatan Aku akhirnya bisa sedikit menyentuh amira , adalah disaat dia sedang duduk sambil memangku anak Aku di sofabed kamarnya (kami memberi satu kamar diatas untuk amira karena dia tinggal bersama kami dan pulang sebulan sekali ke sukabumi)

Anak Aku yang kini usianya hampir 1 tahun sedang asyik memainkan teethernya saat itu , dan amira pun sedang mendengarkan lagu menggunakan earphone nya sehingga dia tidak menyadari ketika Aku masuk ke kamarnya

Dia sedikit kaget ketika Aku langsung duduk disebelahnya

“ehhh pak …

Melihatku dia langsung melepas earphone yang ada di kupingnya

“udah gpp mi , santai aja…dede ga rewel ?

“ah engga kok pak , ini lagi gigitin teethernya aja , gusinya gatel kali mau numbuh lagi giginya.

Alih-alih aku mengajak bercanda anakku , iseng aku rangkulkan tanganku ke pundak amira dan tidak ada respon penolakan dari dia

Mungkin dia masih menganggap itu masih dalam batas wajar , lalu kini aku mengelus-elus pundaknya sambil mengajaknya ngobrol

“gimana mi , betah ga kerja disini

“betah kok pak , bapak sama ibu baik ke ami , dedenya juga lucu banget jadi serasa ngga lagi kerja ,heheheh

“sukur deh kalo kamu betah disini , kalau ada perlu apa-apa kamu jangan malu ngomong ya mi , bilang aja kalau butuh sesuatu

“eh iya pak , makasih

Kami pun melanjutkan obrolan sembari sesekali aku membelai halus rambutnya dari belakang , wangi shampoo yang dia pakai membuat jantungku berdetak kencang , dan penisku yang sedari tadi tegang serasa sesak didalam celana yang aku pakai

Sepertinya amira tidak merasa risih dengan perlakuanku kepadanya

Ditengah obrolan amira bercerita kalau sebenarnya dia ingin sekali belajar nyetir mobil , karena menurutnya bisa mengendari mobil di jaman sekarang ini penting karena itu bisa mempermudah dalam beraktifitas

“oh yaudah gampang itu mah , nanti bapak bilang sama ibu biar kamu diajarin sama dia

“heheh..makasih ya pak

Aku pun langsung pergi keluar kamar , karena takut ketahuan sama istri

Sejak hari itu aku mulai berani menyentuh amira , meskipun hanya sebatas merangkul pundaknya , mengelus pahanya ketika sedang memakai celana pendek atau membelai rambutnya , aku juga sesekali memanggil dia dengan sebutan kakak , seperti yang sering dilakukan istri Aku kepada dia

Amira

Hari itu kebetulan anak Aku baru selesai disuntik imunisasi , badannya jadi demam dan jadi sedikit rewel

Dirumah Cuma ada amira dan Aku , istri belum pulang kerja karena hari ini hujan cukup lebat dan banyak jalan yang terkena banjir , dia menelpon kalau pulang agak telat karena kejebak macet dijalan

Terlihat amira kuwalahan menjaga anak Aku yang sedari tadi rewel karena demam , Aku pun bergantian dengan dia untuk menggendong anak Aku

Tiap kali bergantian untuk menggendong anak Aku , selalu sengaja tangan Aku kenain ke toketnya seolah- olah itu tidak sengaja Aku lakukan

“pak , ami ijin ganti baju dulu ya , gerah dari tadi pakai kemeja ini

“yaudah gpp kak

5 menit kemudian dia keluar dari kamarnya sudah berganti pakaian menggunakan tanktop bertali kecil dipundaknya yang memperlihatkan kemulusan leher hingga dadanya dan celana tidur panjang katun berbahan tipis sehingga terlihat cetakan celana dalam yang dia pakai

“sebentar ya pak ami siapin parasetamolnya dulu buat dede biar demamnya turun sekalian mau ami kelonin aja biar dia tidur

Aku pun duduk ditepian kasur menunggu ami menyiapkan obat untuk anak Aku,

Terlihat sangat telaten sekali amira dalam menjaga anak Aku , tapi yang lebih membuat Aku terpesona adalah ketika dia sedang memberi obat posisinya yang menunduk , tanktop yang dia pakai menjadi terbuka lebar dibagian atsanya memperlihatkan kedua buat toketnya yang ditutupi bh berwarna krem

Seketika itu juga penis Aku menjadi tegang , meskipun ukuran toket amira tidak terlalu besar tetapi sensai ingin memegangnya yang membuat birahi Aku naik

Amira naik keatas kasur sembari ngelonin anak Aku yang sudah diberi obat , Aku hanya memperhatikannya dari tepian kasur

Hampir setengah jam kemudian terlihat anak Aku sudah mulai tidur meskipun masih sesekali nafasnya terisak mungkin karena tadi cukup lama dia menangis

amira pun terlihat menahan ngantuknya sambil terus mengusap-usap atau menepuk pantat anak Aku agar makin terlelap tidurnya.

Melihat posisi tidur amira membuat penis Aku yang sedari tegang agak membuat celana pendek yang Aku pakai sedikit menonjol dibagian depannya

ditambah lagi hujan diluar dan dinginnya kamar yang dilengkapi AC membuat Aku benar-benar dilanda birahi tinggi

Aku ikut naik keatas kasur dan merebahkan badan Aku tepat dibelakangnya amira , amira sempat menoleh sedikit kearah Aku sambil memberi menempelkan telunjuknya dibibirnya , mungkin itu kode agar aku tidak berisik dan membangunkan anak Aku yang baru mulai tertidur

dengan jantung yang berdebar kencang dan penis yang sangat tegang Aku memberanikan diri untuk memeluk amira dari belakang , dia sempat terlihat kaget ketika Aku melingkarkan tangan Aku ke lehernya sembari mencium bagian belakang lehernya

terlihat tidak ada reaksi penolakan dari amira , Aku melanjutkan dengan mulai menggesekan penis Aku ke pantatnya

amira sudah menghentikan aktifitasnya ke anak Aku , karena anak Aku terlihat sudah pulas tertidur

dia hanya diam saja selama Aku menciumi leher , pundak dan menggesekan penis ke pantatnya

itu Aku lakukan mungkin sekitar 20 menit

nafas Aku semakin kencang , Aku masukan tangan Aku ke celah tanktop yang dia pakai , perlahan Aku remas toketnya yang masih tertutup bh

terasa detak jantung amira pun kini mulai kencang ketika Aku memasukan tangan Aku ke balik bhnya dan mulai memainkan pentil toketnya

dengan posisi seperti ini Aku tidak bisa melihat ekspresi wajah amira, maka Aku menghentikan sejenak aktifitas ini dan membalikan agar posisi badannya menghadap kearah Aku

tepat kini dihadapan Aku wajah manis amira , Aku mulai membelai wajahnya , mencium keningnya layaknya saat Aku sedang memperlakukan istri Aku sendiri

amira masih sedikit malu-malu , lalu aku sedikit memuji kecantikannya agar suasana sedikit cair

“ami …kamu cantik sekali sayang …sembari aku mencium bibir tipisnya

Amira kini mulai berani menatap wajah Aku , lalu memeluk dan menempelkan wajahnya ke dada Aku

Aku mendekap tubuhnya dengan erat , Aku merasa tinggal selangkah lagi buat Aku bisa menjebol memeknya

Lalu Aku melepaskan pelukan dan mulai memegang dagunya , Aku arahkan bibirnya untuk berciuman

Terasa lembut sekali bibirnya ,

Aku mulai memainkan lidah menjilati tepian bibirnya dan memasukan lidah Aku kedalam mulutnya, terasa amira belum pandai dalam frenchkiss

Namun tanpa perlu diajarkan amira mulai mengikuti perlakuan Aku kepadanya , lidah kami kini saling bertemu satu sama lain

Hingga Aku bisa merasakan air liunya masuk kedalam mulut Aku

Aku arahkan agar tangan amira kearah penis Aku

“diremas pelan-pelan sayang …

Amira pun meremas penis Aku dari luar celana yang Aku pakai , tanpa melepas ciuman Aku pun meremas pantat amira , Aku sedikit menurunkan celana yang dia pakai

Tidak sulit membuat celana amira turun karena celana yang dia pakai memang bertali karet dipinggangnya

Terlihat kini daging pantatnya yang sangat mulus , Aku elus-elus dan sesekali meremas pantatnya

Aku berhenti sejenak , lalu Aku bangun dari tempat tidur dan menggendong amira untuk pindah ke kamar sebelah yaitu kamarnya

Aku hempaskan tubuh amira keatas single bed kamarnya , kemudian Aku susul naik keatas kasurnya

Aku lepaskan celana yang dia pakai tanpa melepas celana dalamnya , Aku lebih bernafsu melihat vagina yang masih tertutup celana dalam ketimbang vagina dalam keadaan telanjang , menurut Aku jauh lebih sexy dan membuat Aku semakin bernafsu

Amira berusaha menutupi vaginanya dengan kedua tangannya , Aku ciumin lagi bibirnya , lalu Aku rahain ciuman ke lehernya , dan Aku beri jilatan kedaun telinganya yang membuat dia bergidik merasakan kegelian

Perlahan Aku lepaskan tangan amira yang sedari tadi menutupi bagian vaginanya , lalu Aku mulai menciumi vaginanya dari luar celana dalamnya

Amira memakai celana dalam berjenis thong, berwarna belang hitam putih , membuat dirinya terlihat semakin seksi , aku sibakkan kesamping celana dalamnya dan mulai menjilati vaginanya

“aahhhhsss…..

Terdengar desahan amira saat pertama kali lidahku menjilati vaginanya , dia menutup wajahnya dengan kedua tangannya

Aku semakin rakus menjilati seluruh vagina amira , Aku angkat sedikit pantatnya agar tekanan lidahAku divaginanya semakin dalam

“emmmhhh..emmmmhhh

Desahan amira membuat Aku semakin bernafsu , dia pun kini mulai nenggoyangkan pinggulnya mengikuti gerakan lidah Aku

Tangannya yang tadi menutupi wajahnya kini justru menekan kepala Aku agar lidah Aku semakin dalam lagi masuk kedalam lubang vaginanya

Belum sampai 10 menit Aku menjilati vaginanya , kepala Aku dijepit dengan kencang oleh pahanya , dia mengejang dan menganggkat tinggi pinggulnya , tanpa sadar dia juga menjambak rambut Aku

Seketika itu juga Aku merasakan cairan keluar dari vaginanya , Aku telan semua cairan itu

Aku berhasil membuat amira merasakan orgasme pertama kalinya

Aku lihat ke wajah amira , nafasnya masih tersengal-sengal

Aku beri dia waktu beberapa menit sampai nafasnya kembali normal , Aku beranjak dari kasur untuk membuka semua pakaian yang Aku pakai

Amira melihat kearah penis Aku yang sudah tegang maksimal , tanpa diduga amira menghampiri Aku yang dalam posisi berdiri

Lalu dia berjongkok di depan Aku , dimasukannya penis Aku kedalam mulutnya

“aahhhsssshhhiiittt….

Aku meracau merasakan lidah amira menyapu seluruh batang penis Aku , entah dari mana dia belajar seperti ini ,meskipun tidak seenak isapan istri Aku

tapi rasa nikmatnya mampu menjalar keseluruh tubuh Aku

Aku menarik keatas tanktop yang dia pakai , dan dia pun melepas bhnya tanpa aku perlu repot membukanya

kini tubuh amira hanya menyisakan celana dalam saja , Aku mengangkat badannya hingga berdiri

“kamu sudah pernanh ngentot mi ??

Aku langsung to the point bertanya hal itu kepada amira ,

Dia hanya menjawab dengan anggukan kepala saja

Dalam hati Aku berkata , diam-diam anak ini binal juga ya entah oleh siapa dan berapa kali dia sudah dientot laki-laki

Wajah manis dan terlihat polos membuat siapa saja tidak akan mengira bahwa didalam dirinya amira adalah wanita yang binal

Lalu Aku buat dia membelakangi Aku dan menaruh sepatuh badannya keatas kasur , sementar kakiknya menjuntai dilantai

Aku akan entot vagina amira dari belakang , perlahan Aku masukan penis Aku kedalam lubang vaginanya yang terlihat basah

Awalnya Aku agak sedikit kesulitan karena lubang vagina amira sangat kecil , baru setengah batang penis Aku masuk kedalam vaginanya

Amira terlihat meringis kesakitan dan mencengkram erat seprai kasurnya

“aaooouuuwhhhh…

Amira mendesah saat Aku akhirnya paksakan penis Aku masuk seluruhnya kedalam vaginanya

Rambutnya yang acak-acakan membuat nafsu Aku semakin naik , Aku pompa penis Aku di dalam memeknya dengan tempo sedang agar dia terbiasa

Saat Aku rasa dia tidak terlalu merasakan perih divaginanya , maka makin Aku percepat kocokan penis Aku di vaginanya

Aku tampar kedua bongkahan pantatnya hingga dia mengeluarkan erangan seksual yang membuat Aku semakin semangat ngentotin tubuhnya

Amira 2

30 menit sudah Aku menikmati tubuh amira dengan posisi menungging ,tiba-tiba terdengar suara klakson mobil istri Aku , membuat kami berdua kaget

Duh sial runtukku dalam hati , istri Aku dah keburu pulang padahal Aku masih belum selesai

Maka Aku percepat sodokan penis Aku agar segera cepat berejakulasi

“uuuwhhh,,sshhh,,,ahhhhh

Amira semakin kencang mendesah

Terasa peju Aku sudah diujung dan ingin keluar, segera Aku cabut dan Aku kocok penis Aku

Croott,,,croott,,croott

Tiga kali penis Aku menembakkan peju membasahi pantat dan pinggang amira

Secepat kilat tanpa sempat mengatur nafas Aku berpakaian dan segera turun meninggalkan amira dikamarnya untuk membukakan pagar garasi rumah Aku

Aku sengaja keluar membukakan pagar tanpa menggunakan payung agar badan Aku basah oleh air hujan , sehingga peluh dibadan Aku sehabis ngentot dengan amira bisa hilang karena terkena air hujan

“ kok kamu ga pake payung …istri Aku bertanya saat turun dari mobilnya

‘’aku cari payung ga ketemu-temu tadi , takut kamu kelamaan nunggu yaudah aku ujan ujanan ajalah sekalian mumpung belom mandi

“duuhh kamu baik banget , makasih ya sayang…istri Aku kemudian mencium bibir Aku

Ah , untung aja Aku pinter cari alesan kataku dalam hati

saat masuk ke dalam rumah jantung Aku serasa mau copot karena istri Aku langsung menuju ke lantai atas menuju kamar anak Aku , terlihat juga pintu kamar amira masih terbuka

jangan –jangan amira masih dalam posisi bugil sehabis Aku entot tadi

tapi Aku langsung merasa lega tatkala Aku melihat amira keluar dari kamarnya sudah berpakaian , dia juga sudah menyisir rambutnya hingga rapi , tidak acak-acakan seperti saat Aku entotin tadi

terdengar istri Aku dan amira sedikit ngobrol-ngobrol diatas , mungkin dia bertanya tentang imunisasi anak Aku tadi pagi

hari-hari berikutnya Aku makin sering ngentot dengan amira disaat ada kesempatan , berkat service lebih yang dia berikan ke Aku , tidak jarang Aku suka kasih uang lebih ke dia

dari ceritanya ke Aku , ternyata amira sudah tidak perawan sejak kelas 3 smp dan alasan dia tidak melanjutkan sekolah kebidanan adalah karena dia ketahuan oleh orang tuanya menginap hingga 3 hari bersama dengan pacarnya di sebuah villa dan orang tuanya tidak mau lagi mengurusnya , jadi bukan karena tidak ada biaya seperti yang dia bicarakan ke istri Aku

amira memilih merantau ke Jakarta karena di kampungnya orang tuanya memaksanya menikah dengan soerang duda yang cukup kaya di kampungnya ,hingga akhirnya amira bekerja dirumah Aku hingga saat ini.

Demikian artikel tentang cerita Pertualangan Kontolku Dari Menyodok Memek Iparku Sendiri Yang Seksi Sampai Memompa Memek Babysitterku Yang Menggairahkan.
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *