Mon. May 27th, 2024

Ibu Mertua Seksi Ketauan Selingkuh Akhirnya Dihantam Keras2 Memek Si Mertua Binal Sama Kontol Menantu Sendiri Sampe Crot Dalam.Kejadian ini berawal dari ketika saya mengetahui skandal affair ibu mertua saya Bu Selly (nama samaran) dengan seorang pemuda berusia 25 tahun dimana pemuda itu adalah karyawan bapak mertua saya. Semuanya saya ketahui ketika tidak sengaja anak saya lagi nonton youtube Upin Ipin dari HP ibu mertua saya.

Saya yang sejak pacaran dengan istri saya sekarang memang sudah terobsesi dengan ibu mertua saya ini dengan iseng merebut hp tersebut dan berniat membongkar isi hp tersebut untuk sekedar mengorek informasi tentang beliau aja sih niat awalnya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba saya melihat chat WA beliau dengan karyawan bapak mertua saya.Isinya mulai bukti transfer,chat mesra bahkan mengarah ke arah chat sex. Saya hanya tersenyum dalam hati melihat itu semua dan entah setan darimana saya capture chat tersebut dan saya kirim ke email pribadi saya.
Saya berniat menjebak beliau agar mau berhubungan intim dengan saya,mungkin karena kebanyakan baca cerita mesum jadi terbawa ke kehidupan real deh,hehe. Tapi saat itu saya juga bimbang bagaimana kalau ibu mertua saya malah balik marah dan mengadu pada istri saya atau bapak mertua saya. Rumah tangga saya dong yang jadi taruhannya.
Tapi seketika logika saya jalan,mana mungkin ibu mertua buka mulut kan secara tidak langsung buka aib sendiri hehe. Saya tau pasti doi takut ditalak sama bapak mertua saya karena meski udah tua dan impoten bapak mertua saya termasuk orang berada di kota saya.

Setelah setengah hari saya galau akhirnya fix saya beranikan diri untuk kasih lihat capture wa itu ke ibu mertua. Saat itu istri saya lagi jemput anak sekolah dan bapak mertua lagi ke toko nya. Ketika itu lah saya melancarkan siasat biadab saya hehe.meskipun berdebar juga sih awalnya.

Ibu mertua yang waktu itu lagi nyuci kain saya samperin deh. Terus saya sampaikan semuanya dengan gemetaran awalnya. Namun ibu mertua saya malah curhat balik kalau doi kesepian karena bapak mertua saya terlalu sibuk di toko dan doi cuma manusia biasa yang butuh kasih sayang,cuma beliau yakinin saya kalau itu semua cuma sebatas perasaan bukan hubungan fisik.

Saya yang udah konak setengah mati ditambah lagi pas ngliat daster ibu mertua dengan belahan dada rendah langsung to he point aja ancam bakal ngasih tau bapak mertua dan istri saya kecuali doi mau ngewe sama saya.

Ya terserah ibu sih,ujar saya pura pura cuek dan pergi. Hitungan satu dua dan akhirnya doi manggil saya. Ibu mertua saya berlutut dan memohon biar saya g buka aib doi itu.Jual kisah deh pokoknya,yang paling ngena banget doi takut dicerai karena 1 adek doi yang pengangguran dan ortu doi yg udah jompo biaya hidupnya ditanggung sama bapak mertua saya. Makanya doi takut banget kalau sampai ditalak sama bapa mertua saya. Hehe.

Saatnya formasi menyerang nih, bisik setan di kuping kiri saya. Ibu mertua yang lagi meluk kaki gue sambil berlutut gak sadar kalau saya udah pelorotin boxer saya dan persis kayak di film bokep JAV saya jambak rambut nya dan saya arahin ke kontol saya.

Saya kasih ibu 1 pilihan,rahasia aman tapi layani saya. Satu kali ini aja kok,rayu saya.Doi cuma diam aja dan tersenyum. Jujur malah bikin saya tambah nafsu,trus saya gesek gesek deh nih kontol yang udah ngaceng maksimal ke pipi tembem doi.duhhh nikmat banget gan. Sampai gak kefikiran deh gimana kalau istri atau bapak mertua saya pulang.Habis deh rumah tangga saya.

Gak mau ambil resiko saya pencet hidung doi trus saya masukin batang saya ke mulut doi. Hmmm rasanya nikmat banget gan,sensasinya beda banget. Saya maju mundurin batang saya di mulut doi, meski agak perih karena kena giginya doi.

Saya liat jam dinding udah hampir setengah 1, sebentar lagi istri saya pulang. Gawat, misi ini harus diselesaikan. Saya dorong tubuh ibu mertua saya ke tumpukan kain kotor yang mau dicuci. Saya angkat dasternya dan saya pelorotin CDnya. Langsung deh saya gesek ke memek ibu mertua saya. Cuma saya heran juga sih,penolakan dari beliau setengah-setengah. Entah karena takut sama ancaman saya, entah karena takut digerebek tetangga entah karena doyan tapi malu.

Saya coba dorong batang saya cuma kemauan  doi kering gan. Cuiihh saya ludahi kontol saya dan memek beliau. Dengan kasar saya dorong dan masuk deh nih junior ke lubang tempat istri saya lahir dulu. Sensasinya beda banget gan,perih tapi nikmat dan hangat. Saya pompa kasar sambil narik ujung daster doi sampai siku. Keliatan deh teteknya berbungkus bra warna krem berenda.

Langsung deh tuh toket jadi santapan saya. Saya remas,cupang dan gigit dengan gemas. Beliau malah mendesah melenguh pelan sambil. Melihat itu semua saya percepat genjotan saya dan saya cabut kontol saya dan saya kocok di wajah doi yang terengah-engah dan crooootttt croooottt. Muncrat deh peju saya ke pipi tembem beliau,loncat ke pipi,hidung dan mata beliau. Kental banget gan mungkin karena saking nikmat dan udah seminggu g dapet jatah dari istri karena istri lagi mens. Buru-buru saya foto wajah ibu mertua saya yang belepotan peju kyk bintang bokep itu. Trus saya kirim ke email takut kalau di save di gallery bisa brabe karena istri suka meriksa hp saya.

Jangan berani lapor siapapun ya Bu kecuali chat selingkuhnya plus foto wajah ibu belepotan peju saya kasih liat ke bapak, ancam saya sambil berlari ke kamar buat bersih-bersih. Sementara ibu mertua masuk ke kamar mandi dengan jalannya yang pincang,mungkin karena memeknya lecet ya. Kurang lebih setengah jam kemudian istri saya pulang dan sukurnya ibu mertua santai seakan-akan g terjadi apa-apa.

Paginya saya ke kantor dengan perasaan gak karuan. Takut aja kalau ibu mertua saya cerita ke istri, gak kebayang kalau istri ngamuk dan minta cerai. Tapi galau saya jadi berkurang setelah baca comment para semproters di thread Kisahku bersama Ibu Mertuaku yang Malang. Ditambah lagi saat lihat stok obat kuat di laci kantor yang tinggal sebiji, hmm harus dimanfaatkan nii obat, mubazir. Hehe..

Jam istirahat kantor saya memilih pulang ke rumah. Di rumah ada istri saya lagi nonton sinetron sama anak saya lagi nonton Youtube. Sedangkan si ibu mertua lagi cabutin uban bapak mertua saya di sofa ruang tengah. Hmmm sok mesra nih g tau istrinya udah saya pake kemarin, ujar saya dalam hati mencibir bapak mertua.

Trus saya ke kamar dan kefikiran buat ngajak ibu mertua check in malam ini, karena jujur kemarin saya belum puas dan terburu-buru menikmati tubuh ibu mertua. Saya catat deh di kertas kecil “19. 30 di hotel X,pakai baju waktu Ibu hadiri kondangan minggu lalu kecuali ibu mau bapak tau” ultimatum saya di secarik kertas lalu saya keluar kamar. Saya salami bapak mertua dan istri pun salaman kepada saya. Kebetulan ibu mertua lagi ke dapur ambil minum untuk bapak mertua saya. Lalu saya susul beliau pura-pura ambil minum dan saya remas payudara beliau sambil nyelipin kertas tadi yang udah saya lipat. Saya pun pamit dan bilang ke istri kalau bakal pulang larut malam ini karena udah mau closing akhir bulan.

Sesampai dikantor rasanya gak sabar nunggu nanti malam. Biasanya kalau lagi kesel sama istri saya suka bawa PSK kesana buat sekedar blowjob aja. Nah malam ini saya bakal ngentot sama ibu mertua saya disana. Ngebayangin aja saya udah konak maksimal.Trus kefikiran ibu mertua dan saya telfon deh.
“Bu..nanti malam jangan sampai ngga ya,terserah ibu aja mau pakai alasan apa sama Bapak” lalu saya tutup telfon dan kring da notif WA dan ternyata dari ibu mertua. “OK, cuma sekali ini dan buang diluar,ibu mohon kasihan istrimu”, isi WA ibu mertuaku.

“Siap sayangku,tapi nanti malam ngentotnya ibu tetap pakai baju seksi  ya” balasku
“YA.HAPUS SEMUA WA INI”,balas ibu mertuaku

“mmuachhh IYA LONTE KU”balasku nekat
“ANJING !!!”balas ibu mertuaku. Balasan WA nya membuat saya tertawa hingga rekan seruanganku Mbak Feni menatap sinis padaku.

Setelah magrib,saya bergegas menuju motel langgananku dan oh DAMN semua kamar sudah penuh. Saya baru teringat bahwa malam ini adalah Ladies Night pasti banyak yang booking buat check in nih. Sekedar bocoran,saya tinggal di sebuah kota kecil yang terbilang kota yang religius. Namun bisnis lendir tetap tidak bisa dibendung di dunia yang sudah makin fana ini, menyebabkan beberapa hotel melati di kota ini selalu penuh ketika malam minggu ataupun malam ladies.

Saya pun menuju motel lain di batas kota. Sukurlah ada kamar kosong dan saat masuk kamar ya ampun joroknya. Wajar sih karena disini banyak sopir truck beristirahat dan motel ini juga menyediakan PSK. Lalu saya WA ibu mertua “Bu, udh dmn ? pindah ke hotel Z. Kamar 0x”.

“Kamu fikir saya pelacur terminal ha ?” balas ibu mertuaku.

“Kan emang lonte, 10 menit lagi g datang saya share foto Ibu” balas ku.
“Sudah dijln,tunggu aja”balasnya.

Lebih kurang 15 menit kemudian doi datang turun dari taxi online. Saya yang merokok dari lobi melihat dari kejauhan mata para sopir truck jelalatan ke arah ibu mertua. Wajar aja karena doi makai baju kebaya yang cukup ketat membalut tubuh gemuknya dan yang paling saya suku pada bagian dada agak transparan mencetak bra si ibu mertua.Ditambah make up nya yang tebal, hmm cantiknya.

Ibu mertua pun melintas di depan saya dan melihat dengan sayu, “Puas kamu?” ujarnya.
“Langsung ngamar yuk” ajakku.

Kami pun langsung masuk kamar dan saya tepuk pantatnya dari belakang. “Haha, ibu kayak lonte banget malam ini” ujar saya menghina. Doi pun diam aja dan nelfon Bapak Mertua. ” Pak, aku udah sampai dirumah Mbak Erni ya, nanti pulangnya pakai taxi online aja.. iyaa.. iya.. ” lalu doi berjalan menjauh dari saya.

Sementara saya melucuti pakaian sambil mengelus kontol saya yang akan bertarung sebentar lagi. Bahkan saya sengaja minum obat kuat yang ada di laci kantor tadi biar puas ngewe sama ibu mertua malam ini.

Lalu ibu mertua berdiri dihadapan saya yang duduk di pinggir ranjang sambil merokok. Kemudian dia berlutut dihadapan saya kembali memohon untuk mengakhiri ini semuanya.. Ia berjanji akan memenuhi segala permintaan saya asal jangan berhubungan badan. Rengekan yang tentu saja tidak saya perdulikan.

“G usah banyak basa basi bu” ujar saya sambil mendorong kepalanya ke selangkangan saya.

“Ayo dong Bu dikulum”ujar saya sambil menampar kontol saya ke wajah beliau.Ibu mertua saya melihat ke arah saya dengan mata melotot dan menghembus nafas dalam-dalam lalu GLOOUUUUUGHHH tanpa basa basi memasukkan batang saya ke dalam mulutnya.Dia hisap dengan kuat lalu ia maju mundurkan sambil tangannya mengocok batang saya. Satu hal yang sangat menggairahkan saat mengulum penis saya matanya menatap tajam ke arah saya. Apalagi dengan make up nya yang tebal dan lipstiknya merah menyala lengket di pinggir ujung kontol saya. Sesekali ia gelitik ujung kontol saya dengan memutar lidahnya lalu ia masukkan kembali ke dalam mulutnya sampai mentok di langit-langit kerongkongannya.

Sungguh service blow job yang fantastis menurut saya melebihi service PSK yang biasa saya sewa. Hal itu terus dilakukannya dan saya melihat ke jam dinding sudah 10 menit kurang kontol saya ada dalam mulut ibu mertua saya. Untung saja tadi minum obat kuat dulu kalau tidak pasti saya sudah muncrat daritadi. Tapi tunggu dulu,hmmm saya tahu sekarang kenapa ibu mertua saya mendadak binal begini. Beliau pasti sengaja biar saya cepat ejakulasi dan kelelahan dan beliau bisa pulang.Ooo tidak semudah itu Ferguso,candaku dalam hati.

Lalu saya dikejutkan dengan rasa ngilu pada kedua buah zakar saya. Ternyata ibu mertua saya meremas kedua zakar saya sambil mengulum burung saya dengan tempo cepat. Tidak ketinggalan dia menatap ke arah saya dengan tajam dan binal membuat rasa geli nikmat mulai menjalar ke batang penis saya. Saya mencoba bertahan terus bertahan daaaaannnnn crrrrroooooottt croooottt SAYA KALAH !!!

Sekitar 4 kali semprotan sperma saya muncrat masuk ke dalam mulut ibu mertua saya,mengenai hidung dan matanya beserta pinggiran jilbab beliau. Saya ngos-ngosan menikmati sisa ejakulasi saya. “Kalau ibu jadi lonte,10 juta semalam pun saya bayar Bu” ujarku sambil membelai kepala beliau.

“Sudah puas kamu ? ” ujar ibu mertuaku.

“Puas ? Belum dong Bu.. Kan memek ibu belum kebagian kontol saya.Lagian ibu fikir dengan melakukan hot blowjob barusan saya bakal capek ? ngga lah Bu, saya udah minum obat kok Bu tadi, crot berapa kali pun kontol saya tetap keras kok Bu siap buat ngobok-ngobok kemaluna Ibu. ” ujarku mengintimidasi.

Dan benar saja muka ibu mertuaku pun memerah ketika dia tau siasatnya gagal. Saya yang tidak mau membuang waktu sebelum efek obat kuatku habis segera menarik tubuh ibu mertuaku ke atas ranjang.Saya lap bekas sperma saya yang menempel di sekitar wajah beliau dan saya ciumi dan hisap leher beliau.Ingin rasanya mencupang dan meninggalkan bekas tapi terlalu beresiko ketahuan.Setelah itu saya cium bibir beliau dan saya belit dengan lidah. Perlahan ibu mertua saya membalas permainan lidah saya dalam mulutnya meski masih pasif. Sambil berciuman saya remas kuat kedua payudaranya dan saya turunkan resleting kebayanya. Terlihatlah payudara montok beliau yang sangat besar putih tanpa cacat dibalut bra berenda warna hitam.

Terlihat urat beliau yang kehijauan dikarenakan kulitnya yang putih mulus tanpa cacat. Tak tahan saya ciumi dan hisap payudara beliau hingga basah oleh ludah saya.Tak lupa tangan saya mulai menjamah ke balik rok beliau sambil mencari selangkangan beliau dan binggooo.. saya menyentuh permukaan vagina beliau. Saya cari klitorisnya dan saya gelitik dengan jari sambil terkadang saya colok sampai ke dalam vaginanya. Ibu mertua saya mulai mendesah pelan sambil menikmati pancingan saya.

Cukup lama kami bercumbu hingga tanpa beliau sadari sekarang ia sudah telanjang bulat diatas ranjang bersama menantunya sendiri. Saya pun bangkit lalu mengambil posisi bersimpuh diantara paha beliau. Saya angkat kedua pahanya yang gemuk hingga ke pinggang. “Saya masukin ya Bu..” pinta saya. Ibu mertua saya menggeleng lemah dengan matanya yang sayu mencoba memberikan perlawanannya yang terakhir. “Jangaaan ibu mohon” ucapnya lemah. Gairah saya yang rasanya sudah sampai ubun-ubun membuat hati nurani saya hilang. Dengan cuek saya coba masukkan ujung batang saya kekemaluan beliau yang telah basah. Saya tahu dan yakin sebenarnya beliau sudah sangat terangsang namun merasa hina untuk mengakuinya.

Dengan sekali hentakan saya tekan kontol saya dalam-dalam hingga mentok ke pangkal memeknya. Saya diamkan sebentar sambil menikmati pijitan lembut alami dari vagina ibu mertua saya. Perlahan saya goyang dan maju mundurkan dengan tempo teratur.Sungguh luar biasa dan sangat teramat nikmat gan. hehe..

Ibu mertua saya pun sepertinya sudah pasrah dengan nasib buruk yang dialaminya. Ia hanya melenguh pelan dan lirih menikmati genjotan yang saya lakukan. Ya saya pun yakin sebenarnya beliau menikmatinya karena pada dasarnya bapak mertua saya sudah lama mengidap diabetes dan tidak bisa ereksi lagi. Terkadang sambil menggenjot saya remas payudaranya sambil mencium bibir ibu mertua saya dengan liarnya dan tiba-tiba kontol saya serasa ditelan oleh memek ibu mertua saya dan dia pun mengeram seperti orang melahirkan dan sssrrrrr penis saya terasa hangat dan nikmat dalam jepitan vagina ibu mertua saya. Sepertinya beliau baru saja meraih orgasmenya setelah sekian lama tidak merasakannya.

“Hehe..nyemprot ya Bu,enak kan ?ujar ku menghina beliau yang terlihat malu. Ia pun membuang muka, kulihat di pipinya menetes air mata dan ia pun memejamkan matanya. Saya pun tidak ingin memberi jeda kembali saya genjot tubuhnya dengan tempo yang lebih cepat. Semakin cepat saya menyetubuhi beliau semakin air mata beliau menetes. Melihat itu saya semakin bergairah, apalagi melihat pundak dan payudara beliau yang bergoyang karena genjotan saya yang semakin cepat dan mulai tak beraturan. Makin lama saya semakin kesulitan meredam gelombang ejakulasi yang mulai mengalir ke ujung penis saya.

Seperti orang kesurupan dengan tempo cepat dan kasar saya genjot tubuh beliau persis seperti fantasi saya selama ini. Barangkali karena pengaruh obat kuat yang saya minum ejakulasi itu terasa tanggung. Membuat saya seperti orang kesetanan menggenjot tubuh ibu mertua saya dengan kasarnya. Beliau mulai mengerang kesakitan meminta ampun kepada saya dan membuat saya semakin mempercepat tempo dan penis saya serasa mau meledak. Saya raih pundak beliau sambil menyodok semakin kencang. Ibu mertua saya yang menyadari saya akan ejakulasi berusaha berontak mendorong saya yang kesetanan sambil menggeleng panik.

“nggaaa nggaaa…buang luar buang di luar jangan di dalaaaammm” ujarnya panik.

Saya yang sudah diujung kenikmatan sempat berusaha bangkit namun terlambat dan tanggung dan akhirnya saya malah membenamkan kontol saya dalam-dalam daaaaan crrrrrooooootttt crrooooootttt crrrrrrrrrrrooooottt crroooott. Penis saya pun memuntahkan lahar panasnya ke dalam rahim wanita yang telah melahirkan istri saya.

Saya pun ambruk di atas tubuh beliau, tersengal-sengal menikmati surga dunia namun biadab yang baru saja saya rasakan. Rasanya bercampur aduk gan.Nikmat, lega, takut, kasihan, dan rasa bersalah semuanya jadi satu menimbulkan sensasi yang luar biasa. Saya tidak menyangka semua menjadi semua menjadi seperti ini.

“Bajingan kamu binatang Anjiiiing Kau Babiiiiii Bangsaaattt….. ” umpatnya sambil brutal memukuliku. Saya pun hanya bisa melindungi badanku sambil menutup kepalaku dengan tanganku.

“Sudah guee bilang jangan crot di dalaam malah lu nyemprot di dalaaam babiiii..kalau gue hamil gimana haa ? apa kata orang apa kata laki guee ha ?? Anjiiiiiing………… ” ujar ibu mertuaku dengan panik sambil melempar bantal dan selimut ke arahku. Lalu ibu mertuaku melonjak-lonjak sambil mencongkel vaginanya berusaha mengeluarkan benih-benih haram saya yang ada dalam rahimnya.Setelah itu pun ia terduduk di pojok di lantai sambil terisak-isak. Saya pun memilih diam dan duduk menjauh mencoba merenungi kejadian ini.

Tak lama kemudian ibu mertuaku memunguti pakaiannya dan memasangnya kembali. Ia keluarkan hp nya sepertinya memesan taxi online. Tanpa sepatah kata pun ia berlalu keluar kamar.

Dan saya pun memasang boxer dan duduk di atas kasur sambil menyulut rokok sambil membuka laptop. saya akan bagikan kisah unik ini.
Itulah kisah yang saya alami, saat ini ada beberapa hal yang jadi fikiran saya.

Yang pertama, jujur ada kekhawatiran terhadap ibu mertua saya. Kemana kah dia dan apakah dia akan baik-baik saja mengingat lokasi ini rawan kriminal, bagaimana kalau dia benar-benar jadi korban pemerkosaan seperti cerita fantasi saya.

Yang kedua, bagaimana kalau benar ibu mertua saya sampai hamil karena persetubuhan kami tadi.
Yang ketiga, sampai saat ini mata saya tak kunjung bisa dibawa tidur melihat kondisi kamar tempat kami memadu nafsu malam ini. Ada rasa bersalah, bingung, takut namun nikmat.

dan yang keempat di wajah saya ada bekas cakaran dan apa yang harus saya jelaskan pada istri saya saat pulang besok ke rumah..
ah entahlah..

Demikian artikel tentang cerita Ibu Mertua Seksi Ketauan Selingkuh Akhirnya Dihantam Keras2 Memek Si Mertua Binal Sama Kontol Menantu Sendiri Sampe Crot Dalam.
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *