Mon. May 27th, 2024
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUSABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

Cerita Keluarga Birahi Semua Gila Seks Macam Pelacur Jalanan Disodok Sembarangan.Namaku Rico 36 th salah satu pria yang paling beruntung didunia. Kenapa? Karena dalam hal materi aku tdk kekurangan dan yang paling penting punya keluarga yg begitu harmonis, dalam hal apapun termasuk sex. Istriku sarah 34th dan putri tunggal kami karin 18th adalah bukti bahwa harmonis berarti bisa sex dengan siapapun dan dimanapun dalam rumah kami.

Karena kami termasuk penganut sex bebas bahkan bisa dikategorikan sebagai kaum nudis. Sebagai mantan model majalah dewasa luar negeri, sarah begitu luwes sehari2 tanpa memakai pakaian apapun dalam rumah. Full naked, jika ada tamu hanya sedikit ditutupi oleh bikini mininya dan kimono mandi. Keluar rumah hanya dengan kaos dan rok mini tanpa daleman. Semua sdh terbiasa tanpa pakaian, dan itu menurun ke anak kami karin. Usia sekolah tak menyurutkan langkahnya utk meniru gaya hidup bebas kami. Makanya dia kami sekolahkan ke sekolah dgn aturan agak bebas mengenai pakaian dll, biar dia bisa berkreasi.

 Seperti sore itu ketika aku dan sarah asyik bercinta dikursi santai samping kolam renang rumah kami, karin barusan telpon mau ajak temannya mampir kerumah. Dan ini pertama kali dia ajak orang lain selaian pacarnya masuk rumah kami yg serba bebas.

Kugenjot tubuh sarah dengan rpm penuh ketika kulihat karin masuk ruang tamu kami yang menghadap kolam renang bersama teman2 sekolahnya. Jadi mereka bisa melihat live show sex yg hanya dibatasi dinding kaca. Aku semakin bernafsu sampai tak kurasakan sarah orgasme beberapa kali. Hingga ujung kontolku berdenyut kencang tanda mau mencapai klimaks. Kulihat karin dan teman2nya begitu terhipnotis adegan percintaan kami. Aku semakin semangat memompa kontolku sampai kurasa tak bisa kutahan lagi peju ini. Dengan gerakan cepat langsung kutarik kontolku dari memek sarah dan langsung kuarahkan ke mulutnya. Crottt….crottt….crottt crotttt kutembak tenggorokan sarah dengan lendir kental sampai2 ia tersedak saking banyaknya. Sebagian keluar dari sudut bibir kirinya, sedangkan sebagian banyak ia telan seakan sedang meminum obat.

Uhuk.uhuk… ihh papa… Ngecrotnya banyak banget sih… Sampai tersedak nih, gerutu sarah tapi aku tahu kalo hanya dibibirnya saja, sebenernya dia seneng karena sarah adalah wanita maniak peju.

Dengan bangga, aku mengurut kontolku yg masih perkasa untuk meneteskan sisa2 peju sambil sesekali melirik para penonton dalam ruang tamu kami. Kulihat teman2 karin melotot tak berkedip sambil berbisik ke teman sebelahnya. Aku hanya tersenyum kearah mereka. Pasti mereka sedang memperbicangkan kelamin seukuran lengan kebanggaanku ini. Setelah tetes terakhir tidak keluar, sarah langsung membasuh batang dan pelirku dengan lidah panjangnya. Aku hanya merem melek merasakan service oral istriku ini.

Setelah benar2 bersih dari peju, kontolku dilepas dari mulut sarah. Meski baru selesai ngecrot, kurasakan kontolku masih cukup keras untuk memuaskan beberapa memek lagi. Apalagi memek2 muda yg sedang menontonku bercinta dibalik kaca ini. Melihat ke arah karin dan teman2nya, kontolku semakin keras saja, seakan sedang mencari keberadaan lubang kenikmatan lain yg siap dimasuki.

Sarah tahu, dia hanya tersenyum seraya tangannya mencengkeram kepala kontolku lalu menariknya sambil jalan menuju pintu masuk ruang tamu.

Mama, kok pegang kontol ayah sih? Kan malu dilihat temannya karin? Protesku

Halah papa pake malu wong dari tadi kontolnya tambah ngaceng gini, mending langsung ketemu biar tidak penasaran.

Bagai kerbau dicucuk hidungnya, aku hanya nurut saja digelendeng kontolku oleh sarah, dan kami berdua masih dalam kondisi telanjang tanpa sehelai benangpun.

Dengan pedenya sarah memperkenalkan diri ke teman2 karin meski dengan toket mantul mantul dan memek belepotan pejuku.

Hai, halo semua, maaf ya g sempat sapa soalnya lagi sibuk kuda2an sama om,

kata sarah sambil menyodorkan tangan kanannya keteman karin seolah tak bersalah. Tangan kirinya tetap mengenggam erat kontolku.

Mama, papa, kebangetan deh, masa ada tamu malah telanjang gini, ngetot tanpa lihat waktu lagi, gerutu karin protes.

Aku hanya tersenyum sambil ikut menyodorkan tangan memperkenalkan diri.

Halah, toh mereka juga bakalan ketemu mama papa telanjang kalo kesini lagi, ngapain malu juga, iya kan pah?

Aku hanya tersenyum saja mendengar jawaban sarah.

Teman karin menurut saya lumayan juga. Mereka gak kalah cantik dan bodynya juga oke. Mulai dari cindy, perawakan sama dengan karin, tapi sedikit lebih cubby dipipi dan dadanya tdk sebesar toket karin. Si tasya berambut panjang tergerai, lebih kurus dari semua temannya tapi bokongnya begitu sekal, kelihatannya enak bila diajak doggy. Si lenny keturunan chinese dada dan bokong lumayan kulit bening Dan yang paling menarik perhatianku dari tadi ternyata bernama monic, kulitnya agak sawo matang dari yg lain tapi tubuhnya sintal berkawat gigi dan toketnya kulihat tak tertampung baju seragam yang ia pakai sekarang.

Monic ini kelihatan sdh berpengalaman masalah sex, karena ia kelihatan lbh siap menghadapi aku dan sarah yg telanjang didepannya. Monic hanya tersenyum penuh arti setelah kuperhatikan dari tadi fokusya bukan ke orang di depannya, malah ke barang lain yg sekarang ada di genggaman sarah.

Teman karin menurut saya lumayan juga. Mereka gak kalah cantik dan bodynya juga oke. Mulai dari cindy, perawakan sama dengan karin, tapi sedikit lebih cubby dipipi dan dadanya tdk sebesar toket karin. Si tasya berambut panjang tergerai, lebih kurus dari semua temannya tapi bokongnya begitu sekal, kelihatannya enak bila diajak doggy. Si lenny keturunan chinese dada dan bokong lumayan kulit bening Dan yang paling menarik perhatianku dari tadi ternyata bernama monic, kulitnya agak sawo matang dari yg lain tapi tubuhnya sintal berkawat gigi dan toketnya kulihat tak tertampung baju seragam yang ia pakai sekarang.

Monic ini kelihatan sdh berpengalaman masalah sex, karena ia kelihatan lbh siap menghadapi aku dan sarah yg telanjang didepannya. Monic hanya tersenyum penuh arti setelah kuperhatikan dari tadi fokusya bukan ke orang di depannya, malah ke barang lain yg sekarang ada di genggaman sarah.

Setelah bersalaman, sarah pamit untuk mandi, tapi aku tak tertarik.

Papa ini pada bau sperma kok malah nemuin tamu, gak malu apa, kata sarah

Gpp pah, disini dulu aja biar ngobrol sama teman karin, toh mereka juga terlanjur lihat kontol ayah. Balas karin.

Aku langsung mengiyakan karena memang sebenarnya ingin berlama2 mempertontonkan tubuh machoku ini.

Ya udalah kalo papa ingin pamer kontol, biar mama mandi dulu.

Sarah beranjak masuk, aku lega kontolku bebas dari cengkeraman sarah. Sekarang dengan bangga aku kocok beberapa kali seakan2 menggerutu,

tuh lihat hasil perbuatan mama kamu, kontol ayah jadi merah gini.

Karin langsung menggapai ujung kontolku, dielusnya perlahan.

Duh kacihan, sini karin emut

Teman2nya hanya bengong melihat tingkah karin yg tdk ada canggung sedikitpun langsung melahap kontol jumboku ini. Dimainkan ujung klidahnya dilubang kencingku sambil tangannya perlahan mengocok batangku, uhhh, desahku melihat karin yg begitu lihai mempermainkan lidahnya.

Slrupp…aslupp… Slruppp… Bunyi hisapan seakan sedang makan es krim

Eh karin, jangan dinikmati sendiri donk, temanmu tuh sepertinya pengen nyicip, kataku melihat teman2 karin melongo bahkan horny melihat ulah nakal karin.

Eh iya sory, gua lagi keenakan nih, lo mau coba gak?

Tanya karin ke temannya, semua kelihatan ragu antara mau tapi malu, mereka pada diam semua, kecuali monic.

Ehh, boleh coba pegang om? Tanyanya padaku,

silahkan, diemut juga boleh, jawabku sambil senyum.

Nah ini nih kesempatanku, dalam hati. Akhirnya monic medekat dan duduk disofa sebelah kiriku. Karin ada disamping kanan. Ternyata parfume monic membuat aku semakin horny, ingin segera kujejalkan kontol ini dalam tenggorokan sexy nya.

Pegang aja mon, kontol cowok lo paling setengahnya, kata karin.

Aku pegang tangan kanan monic dan ku arahkan ke batang kontolku, tangan karin masih mengocok lembut helm kontolku yg mulai memerah.

Uhhh, besar banget om, kata monic sambil menggigit ujung bibirnya.

Aku tahu ia sedang membayangkan sesuatu.

Gimana? Besar mana dibanding cwok kamu? Tanyaku,

punya riki ga sebesar ini om tapi panjangnya mirip.

Aku tersenyum bangga.

Kocok gpp, biar tegang maksimal kataku.

Akhirnya batangku dilayani 2 tangan mulus anakku dan temannya, sekarang ditambah bibir mereka juga. Tangan Karin tetap kocok kepala kontolku sesekali membasahinya dengan ludahnya, kadang mengenyotnya sampai kurasakan mencapai tenggorokannya.

Tangan Monic tetap ada dipangkal kontolku dan lidahnya mulai beraksi membasahi buah pelirku.

Ohhh, aku menghelinjang keenakan dikerjain 2 remaja ini, tangan kiriku memegang kepala monic mengarahkannya untuk menggantikan karin mengoral batangku. Sekarang gantian karin yg menghisap2 buah pelirku bergantian kanan kiri. Tak puas dengan perlakuan keroyokan mereka, aku suruh karin membuka bajunya, akan kutuntaskan dengan permainan sebenarnya.

Setelah melepas seragam beserta thong dan bra talinya, karin kuarahkan naik ke pangkuan menghadapku, tubuh karin mirip tubuh mamanya sama2 montok, toket brutal, pantat semok, yg beda hanya tubuh mamanya penuh tatto bahkan diarea selangkangan pun, dan putingnya bertindik. Karin belum berani meniru mamanya. Memek karin juga kelihatan lebih rapat dari mamanya yg bergelambir. Tapi keduanya tetap memberikan sensasi kenikmatan yg berbeda bagiku tak masalah.

Kuarahkan lubang karin tepat diatas kepala kontolku. Perlahan tp pasti karin menurunkan pinggulnya dan kontolku perlahan melesak kedalam.

Ohhh, mantap pap,

desah karin karena perlahan mulai ku goyang pinggulku.

Plok…plok…plok…plok… Hentakan tubuh karin memaksaku mempercepat pompaan dalam memeknya, sampai kulihat cairan vaginanya merembes keluar melewati batang perkasaku saat kupompa. Ayunan toket karin membuat mulutku tak bisa diam, puting pink mancungnya segera kulahap dan kuhisap sekuatnya agar memberikan efek maksimal pada pemiliknya. Kedua tanganku berada dibawah pantat sekalnya ikut menahan gerakan naik turun karin, begitu kenyal dua daging ini.

Meski baru 17 th, pengalaman sex karin hampir menyamai mamanya, karena memang sejak sd sdh kukenalkan namanya kebebesan sex. Hingga keperwanannya ku renggut sendiri saat kelas 2 smp. Hingga kini, aku seakan beristri 2 dalam rumah ini, bebas ngentot siapa saja.

KARIN

Setelah puas wot aku gendong tubuh karin tanpa melepas kelamin kami berdua, kutidurkan dia diatas meja tamu setelah menyingkirkan barang2 penggangu diatasnya. Ku tusuk lagi memek legitnya dengan rpm tinggi hingga desahan karin memenuhi ruangan. Kulihat teman2nya mulai horny dan meraba sendiri toket dan memeknya. Nanti biar aku bantu setelah selesai ronde ini pikirku.

Ketika kurasa akan klimaks, kukenyot toket karin bergantian kanan kiri sambil menggigit puting mancungnya. Sperma ku tak bisa kutahan lagi, seketika kutembakkan peju kental kerahim karin beberapa kali sambil kita berpagutan bibir.

Crott..crott..crott…. Gerakan tubuhku berangsur berenti karena menghela nafas, kucabut kontolku dari memek karin. Kulihat sperma kental mengalir keluar dari lubang kenikmatan karin yang masih telentang dia atas meja tamu. Ia menghela nafas kemudian duduk sambil mengangkangkan pahanya untuk mengorek sisa peju dalam memeknya.

Papaaa… Banyak banget sih pejunya… Kan habis crot sama mama….

Aku hanya tersenyum puas,

papa horny lihat temenmu yg sexy jd pegen crot lagi….

Akupun duduk bersandar disofa, kulihat monic tak berkedip melihat kontolku masih menjulang perkasa seusai menghajar 2 memek sekaligus.

Gimana monic, mau coba main sama om? Godaku.

Ihhh, om maunya… Jawab monic malu2,

kalo mau coba om kasih kesempatan satu persatu biar pada ketagihan.

Mereka tertawa bersaman sambil melihat tanganku yang mulai mengocok kontol perkasaku sekali lagi….

Sejak kejadian hari itu, teman2 karin sering datang kerumah, sendiri atau bareng2 sepulang sekolah. Meski hanya untuk melihat sex live showku dengan sarah atau karin. Selama ini aku belum dapat mencicipi memek satupun dari teman karin. Tak apalah, itung2 sebagai penyemangat saat bercinta karena ada penontonnya.

Hari itu hari minggu, aku keluar utk antarkan sarah ke airport, dia berangkat ke thailand utk sesi pemotretan, bugil, untuk majalah dewasa I’m Magazine. Setelah itu katanya lgsg shoot film dewsa juga tp dari rumah produksi amerika, hanya lokasi kebetulan di thailand.

Aku pulang nyampai rumah pukul 10 pagi ternyata disana ada beberapa teman karin sedang berenang dikolam. Kulihat karin tidak ada disana. Ternyata dia sedang bercinta dengan pacarnya, bobby disofa depan tv.

Karin sedang dipangku bobby menghadap tv, kelamin mereka beradu cepat sampai suaranya mengalahkan suara tv.

Plokkk…plokk…plokkk..plokk… Ohhhh…ohhh… Terus bobb…

Kulihat mereka saking asyiknya sampai tidak tahu aku perhatikan cukup lama

Ehmm, aku berdehem dan bobby sedikit kaget tp tak menghentikan goyangan ke memek karin. Tangannya juga sedang melakukan pijat toket dari belakang.

Eh, om rico audah datang, maaf om lagi fokus , sapa bobby sambil senyum2,

gimana om, tante sdh take off?

Sudah barusan, jawabku singkat,

sedikit rasa iri melihat mereka bercinta seenaknya didepanku, tp bagaimana lagi, ini adalah kehidupan yg aku pilih. Toh nanti juga karin bisa aku gagahi juga sepulang pacarnya ini.

Aku sendiri memberi kebebasan karin utk bercinta dgn siapa saja, meski bukan pacar, yg penting dia selalu ready saat aku minta jatah memek kepadanya. Tp yg boleh diajak ke rumah hanya pacarnya saja, karena saya tdk ingin terganggu privasi sama orang yg hanya ssaat mencicipi memek karin.

Pap, diluar ada monic tuh, biar papa g kesepian,

hibur karin mungkin saat melihatku agak kesal.

Oke, papa mau berenang dulu, jawabku sambil beranjak keluar ruangan.

Setelah melepas semua pakaian, sekarang aku pakai cd thong yg hanya menutupi kepala dan sedikit batang kontolku, yg lain hanya berupa seutas tali termasuk bagian bokong belakang. Sebenarnya sama seperti telanjang karena tidak menutupi apapun, biji pelirku pun bebas bergelantung. Tapi aku yakin orang yg menyaksikan lebih tertarik sesuatu yg disembunyikan sedikit seperti ini. Membuat mereka penasaran.

aku menyapa teman teman karin. Kulihat dikolam ada si lenny dan tasya , sedangkan monic malah selonjoran telentang di kursi santai, dan bugil. Nekat juga anak ini.

Hai om rico… Sapa lenny dan tasya berbarengan, kulihat mereka pakai bikini 2 piece yang ketika basah mencetak apa yg ditutupinya.

Aku pun melambaikan tangan dan berjalan menuju kursi jemur sebelah monic. Kuperhatikan tubuh monic begitu menggoda, agak coklat eksotis, toketnya bagai semangka bertato dengan puting coklat gelap sebesar ibu jari, bokong dain pahanya besar menggapit memek yg kelihatan masih rapat. Jembutnya hanya sedikit diatas itilnya yg besar dicukur membentuk segitiga. Ada tato mawar disebelah kanan bibir vaginanya. Anak ini mmg typeku, dalam hati. Kontolku tak bisa diajak damai kalo lihat beginian.

Kulihat dia sedang mendengarkan music lewat earphone dan berkacama hitam, mungkin dia tidak tahu kedatanganku. Aku sengaja berdehem bedehem agar dia lihat.

Eh, ada om rico… Sdh lama om,

tanya dia agak kaget melihatku sdh berada disampingnya sedang menikmati tubuh eksotisnya yg mengkilap karena sinar matahari.

Enggak barusan om datang, kamu udah lama?

Ya lumayan om, sejam yg lalu sampai gosong kulit monic,

gosong tp tetep menggairahkan kok jawabku tanpa berpaling tatapanku dari dada dan memek indahnya.

Mungkin monic malu akhirnya ia tutupi dadanya dengn tangan kiri dan memeknya dgn tangan kanan.

Ngapain skrg ditutup, tadi om sdh lihat semua kok,

ihhh, om matanya itu loh, monic kan malu diliatin terus…

Emang knp dgn tubuh monic? Jelek ya?

Siapa yg bilang jelek, tubuh kamu itu indah banget, om aja sampe ngiler daritadi…

Om kan udah punya tante sarah sama karin, masa masih pengen yg lain lagi?

Kan itu menu menu harian, kalo kamu kan menu baru… Hehe jawabku asal.

Akhirnya perlahan ia lepas tangannya, malah sekarang lagi mainin puting coklatnya, aku menelan ludah

Bagus gak om pentil monic?

Bagus banget, enak kayaknya kalo dikenyot2…

Iya om, ini gara2 pacar monic yg tiap ketemu minta nyusu, pentil monic jadi besar deh

Pacar kamu gak salah, kalo om ketemu cewe yg toketnya kaya kamu om juga minta nyusu terus.. haha

Om ricoo…. Ahh nakalll…

Eh om boleh tahu nggak kamu sdh ngentot sama pacarmu brp kali? Kok memekmu kelihatan msh rapat?

Tanyaku saat monic mengangkangkan pahanya, sambil mainkan itilnya.

Sering om, gak kehitung mulai sma kelas 1, tp mmg kontol riki lbh kecil dibanding om, makanya g begitu lebar memek monic dibanding karin.

Kamu bisa aja, berarti masih enak dong kalo dipakai om ini…. Pancingku sambil mengelus paha monic,

Om ini cabul banget deh… Hahaha

Eh, kamu sdh pakai sunblock belum, kalo belum sini om bantu oleskan…

Halah om ini modus, bilang aja pengen pegang2 tubuh monic…

Kalo iya kenapa? Jawabku sambil tertawa

Boleh om, ini krimnya, biar monic tengkurap dulu

Kulihat bokong monic membulat sempurna, type doyan doggy, segera kuoleskan krim sun block disekujur punggung dan pantatnya. Kupijat pelan pelan biar dia meresapi, kontolku sudah menjulang, sekarang malah kepalanya saja yg tertutup thong.

Dibagian punggung sisi kanan dan kiri tanganku agak lama meratakan krimnya, karena disitulah toket jumbo monic tertekan agak mengelembung ke kanan dan kiri.

Dengan sabar kuoles pinggir toketnya dari samping, jari2 ku bergerak perlahan menyusuri setiap senti daging kenyal monic. Kuremas2 terasa begitu empuk benda ini, jariku menelusup masuk mencari2 puting monic yg tertindih toket dan tubuhnya.

Ehhh, om ini nyari apa sih kok tanganya disitu terus, bagian lain kan belum?? Protes monic

Hehe iya maaf om penasaran sama pentil kamu.

Aku mulai bergeser ketubuh bagian bawahnya, kulihat pantatnya membusung sempurna, ada celah diantara 2 paha belakang hingga kubisa lihat bibir memek monic yg agak basah. Sepertinya dia terangsang.

Ku okeskan saja krim sunblock diarea swkitar paha dalam dan bokongnya. Kuremas2 sambil menarik2 lembut bongkahan pantat sekalnya. Kulihat lubang anusnya msh sempit, mungkin dia belum pernah ditusuk boolnya, jari2ku dengan lincah menyeruak bibir memek monic seakan2 sedang mengolesi krim.

Kusentil2 pelan itilnya yg kelihatan ngaceng dari sisi belakang. Dia tetap tenang. Sekarang tanganku mulai nakal mengorek lubang vaginanya dengan ujung telunjukku. Monic menggeliat tapi tidak protes.

Jariku semakin dalam masuk kedalam lubang hangat ini. Agak becek, tp sangat membantu jariku melesak kedalamnya. Tanpa kuperintah monic melebarkan pahanya sendiri, seakan memberiku ruang lebih mengeksplor kelaminnya. Kuarahkan pantatnya agak nungging agar posisi memeknya terbuka.

Sekarang 2 jariku amblas kedalam, kukocok perlahan dengan tangan kananku. Tangan kiriku meraih kedepan utk menggapai pepaya miliknya. Kutarik2 pentilnya yg panjang seakan aku peras susunya, toketnya kuremas2 tanpa ampun.

Ohhh….ommm… Enakkkkk…..

Kedua tanganku terus menunaikan tugasnya memuaskan 2 organ intim gadis ini.

Sampai kurasakan tubuh monic mengejang sesaat sambari memeknya menyempeotkan cairan.

Crett…cretr…crettt….

Jariku serasa disiram cairan hangat, kubiarkan monic merasakan orgasmenya dulu, lalu tanganku kucabut.

Sekarang dia telentang, agak lemas, tapi ttp membuatku ngaceng maksimal, kukangkangkan pahanya agak lebar, kulihat memeknya merah mengangah, kegesek2 kan kontolku yg masih terbungkus thong dibibir memek monic, dia merintih keenakan.

Omm, masukin om kontolnya… Monic pengen rasain kontol raksasa om rico, pinta monic ,

tp aku belum puas. Kubiarkan kontolku tetap dalam bungkusan thong, karena mesti kainnya tipis, thong tetaplah kain dan menimbulkan sensasi berbeda bila dibanding gesekan kulit langsung.

Please omm, monic udah gak tahan…

Dengan sekali tarik, lepaslah kain thong penutup kepala kontolku, tanpa basa basi langsung kutusuk karin tanpa ampun.

Memeknya seakan kualahan mengemut batangku yg semakin kaku ini. Memeknya tersedot kedalam saat kutusuk dan tertarik keluar saat kucabut, lama kelamaan semakin lancar saja keluar masuk kelamin monic.

Cairan memeknya merembes banyak melaburi barang kontol merahku. Kupegang kedua pergelangan tangan monic dan kerapatkan. Ayunan kontolku membuat toketnya bergoyang indah mengikuti gerakan tubuhnya seakan mau tumpah.

Setelah puas posisi missionari, aku pun berpindah telentang di kursi santai sebelah monic, tubuhnya kugendong tanpa perlu melepas kelamin kami. Posisi wot membuat goyangan monic semakin liar. Kucekan pinggulnya membuat lidahku berdesir seakan meremas2 isi kontolku.

Kualihkan perhatianku ke toket thailand yg bergelantung indah agar aku tdk jebol dulu. Lidahku mengejar pentil monic yg terus bergerak2, hanya ujungnya saja yang bisa kujilat. Akhirnya aku condongkan tubuh monic kedepan menindihku, kupagut bibir sexy nya, kulihat permainan lidahnya sdh mahir.

Setelah puas bertukar ludah, pantat monic kuangkat sedikit, lalu dengan kecepatan penuh kutusuk memek legitnya dengan kontol jumboku dari bawah secara brutal.

Plok plok plok plok plok….

MONIC

tak lama kurasakan pejuku terkumpul diujung kontolku, tanda mau ngecrot, dengan beberapa hentakan kuat kutembak rahim monic berulang kali,

crottt crott crott..

seketika tubuh monic juga tegang, menandai kita orgasme bersamaan, setelah itu ia ambruk menindihku.

Kami berdua berpelukan menikmati sisa kenikmatan dunia sampai kulihat lenny dan tasya mendekat.

Wah, wah wah… Ada yg bersenang2 tanpa ingat teman nih ya… Tasya mendekat membawa gelas minum.

Iya nih, kita kan juga mau om dipuaskn kontol om rico… Masa monic doank… Protes lenny cemberut.

Kulihat tubuh mereka juga menarik untuk disantap setelah ini.

Ok..ok…om salah gak ajak kalian, tp bentar om cabut dulu kontol om sebelum nanti kalian bisa nikmati berdua,

kataku sambil mengangkat bokong monic keatas,

perlahan kontolku keluar dari lubang memek monic yang masih mengangah dan mengalirkan lendir putih hasil percintaan kami dengan deras….

Profesi sarah sebagai model dewasa memang memiliki resiko, salah satunya, tubuhnya akan menjadi konsumsi publik, bahkan dalam arti bebas ngentot dengan sarah, selagi dia mau.

Sarah memang hampir setiap bulan terbang ke thailand utk sesi pemotretan majalah dewasa tersohor disana.

Play Magazine Grup. Majalah ini bahkan saya lihat lebih berani dibanding majalah serupa keluaran amerika sekalipun, FHM, PLAYBOY, PENTHOUSE bahkan HUSTLER. Karena Play Magazine selain menjual majalah versi cetak, dia juga menjual video behind the scene saat sesi pemotretan.

Tak ayal, versi video inilah sebenarnya yg lbh menarik. Karena disana para model di shoot saat ganti pakaian, make up bahkan saat mandi sekalipun.

Kadang kala pengambilan angle itu lain dari angle kamera, kebanyakan yg disorot untuk video adalah bagian intim yakni memek dan pentil sang model.

Itu semua akan dijadikan materi jualan berupa video, tapi kembali lagi, setelah dpt persetujuan dari modelnya sendiri. Bagian mana yg ditampilkan atau tidak nantinya.

Waktu itu kebetulan aku diajak sarah ke thailand, padahal sebelumnya tdk pernah dan tidak mau. Karena rumah sepi, karin sedang liburan ke bali sama teman2nya, aku memutuskan utk ikut sarah saja, daripada mati boring sendirian dirumah.

Pemotretannya di sekitar Pattaya, disana sudah disewa vila meghadap laut khusus utk pemotretan. Ketika sampai disana, kami langsung disambut kru fotografer kira2 8 orang semuanya laki.

Sarah kelihatan akrap dgn mereka, mgkn karena ketemu tiap bulan. Jadi tdk hanya sekedar cipika cipiki saja, ada yg remas pantat, ada yg frenc kiss, bahkan ada yg langsung menubrukkan kepalanya dibelahan toket sarah.

Semua kelihatan alami tanpa sungkan sedikitpun mesti kali ini ada aku disamping sarah.

Kurang ajar.

Kulihat sarah juga gak keberatan diperlakukan demikian. Dia malah mendesah dan menikmati setiap pelecehan yg dilakukan ke tubuhnya.

Ya ampun…

Karena sarah sdh berpakaian minim saat datang, jadi dia langsung masuk ke make up room. Disana baru aku lihat ada crew cewek, dan itu cuman 1 orang sebagai penata rias.

Untuk sesi make up sudah ada kameramen utk pengambilan video, dan disana ada 3 orang crew yg ikut masuk ruangan. Shooting dimulai saat sarah membuka bajunya utk diganti kimono mandi.

Sorot lampu tambahan dan kamera ditambah beberapa pasang mata tak membuat sarah malu ketika melepas g string terakhir yg menutupi memeknya. Dia natural sekali.

Saya yakin semua crew disini sdh kenyang lihat model cewek telanjang, tapi se profesional apapun saya yakin tetap menimbulkan hasrat jika mereka pria normal.

Masalahnya sarah ini seperti sengaja di ulur2 waktunya padahal dia sedang telanjang sekarang. Kimono yg sdh disiapkan tdk segera sarah pake, dia malah dengan nyantai meraba2 tubuhnya sendiri seperti orang yg sedang pakai sabun.

Ngapain sih dia… Tanyaku dalam hati

Kenapa ma?

Tanyaku tak sabar karena kulihat sorot kamera terus merekam aktifitasnya ini.

Gpp pap, ini lo aku mau cek apa ada yg noda ditubuh mama, kan nanti mau dishoot biar kelihatan sempurna.

Nyantai bener nih orang, batinku.

Tangannya tetap terus mengelus sekujur tubuhnya didepan sorot kamera, kadang malah dia agak lama ketika chech up bagian vital, toketnya diremas2 sendiri sambil merem melek, pentilnya ditarik2kecil, memeknya digosok2 sampai berair.

Tak cukup sampai disitu, sarah malah menyuruh crew yg pegang mic utk memstikan bahwa noda di sebelah memeknya adalah noda biasa, dan bisa ditutupi make up. Si crew cowok ini aku yakin dia ngaceng, karena tangannya diminta sarah untuk meraba selangkangannya, hanya utk pastikan noda hitam yg tidak berarti.

Kulihat jari cwo itu agak gemetaran saat mengelus samping bibir memek sarah yg bergelambir, dirabanya beberapa kali, sarah malah menyuruh raba juga area disekitarnya, istri gila nih pikirku.

Sarah yang berdiri mengangkang seakan memberi ruang bagi crew ini untuk meraba selangkangannya lebih lanjut.

Dengan jongkok pria ini meraba disemua area selagkangan sarah tanpa pilih, termasuk bibir memek sarah yg bergelambir ia gosok2 dan tarik kekanan kekiri hingga memek sarah terbuka.

Tak puas, jari tengah pria itu mulai menerobos masuk lubang kelamin sarah yang sudah becek, entah maksudnya untuk mengecek apa.

Tapi yang pasti sarah mulai mendesah keenakan mendapat perlakuan seperti itu dan dia mulai meremas sendiri toket jumbonya.

Aku semakin ngaceng saat kulihat 2 jari tangan crew itu keluar masuk memek sarah secara cepat sampai timbulkan suara merdu

Crookk crookk crokk…

Beberapa waktu kemudian tubuh sarah mengejang dan memeknya memuncratkan cairan bening

Srettt srettt srettt…

Sarah orgasme hanya dengan jari crew itu….

Menyebalkan….

Setelah ngecrit, tangan crew itu mulai lepas dari kelamin sarah yg sekarang kelihatan memerah, basah dan menganga lebar.

Sarah atur nafasnya, kemudian mulai mengambil handuk kimono yg sdh disediakan untuknya dari tadi. Dan kejadian itu berlangsung didepan mata kami dan kru lain dengan kondisi terekam kamera,

luar biasa…

Proses make up juga tdk luput dri pantauan kamera, sang kameramen berputar2 mencari angle yg pas yg nantinya akan dijadikan bahan jualan. Kebanyakan sih dia zoom ketika ada space organ vital sarah. Sarah tahu itu, dan dia semakin memberi ruang.

Handuk kimono yg ia pakai hanya punya 1 tali didepan, itupun tidak ia gunakan. Jadi kimono tetap terbuka baian depan, hanya menutupi bagian bahu kebelakang. Toket sarah memang indah apalagi melihat ada tato ditengahnya dan puting yg ditindik. Mungkin itu yg mrmbuat sarah bangga dan dengan pedenya terus mengumbarnya kapanpun dan dimanapun.

Sorot kamera berganti ganti antara zoom toket, pentil dan belahan memek bergelambir sarah. Dengan posisi dimake up menghadap meja cermin, masih sempat2nya sarah mengagkangkan pahanya tanpa tertutupi kimono. Kakinya kadang dinaikkan ke atas meja, kadang disilangkan diatas kaki yg lain kadang malah tangannya menggosok2 itilnya seperti sedang gatel.

Aku yakin semua itu hanya utk membuat materi video memek berkualitas dunia. Sarah memang eksibisionis profesional.

Setelah proses make up selesai, sarah diberi pakaian utk sesi pemotretan, kali ini temanya sport. Tanpa beranjak dari tempat awal, sarah mulai memakai pakaian yg disediakan, sepasang pakaian tenis. Roknya mini hanya 10cm dibawah selangkangan. Dalamannya micro bikini yg hanya bisa tutupi area itil dan belahan bibir memek sarah, untungnya sarah tak punya jembut karena selalu dicukur abis. Atasannya pakai kemeja tanpa lengan, diikat diatas perut. Branya juga micro bikini yg hanya tutupi pentilnya saja. Kulit sarah disemprot dgn semacam cairan agar terlihat mengkilat saat terkena flash kamera.

Saat pemotreatan berlangsung ada kru yg bertugas sebagai pengarah gaya, dia selalu pegang2 tubuh sarah. Entah itu mmg prosedur apa akal2an dia saja. Karena yg aku lihat dia hanya pegang daerah intim saja.

Entah itu tali bikini yg awalnya tutupi memek, dia pinggirkan agar memek sarah keihatan. Jarinya mau tak mau ikut mengobok2 memek sarah yg sudah becek. Bagian toket tidak ketinggalan, pentilnya dikondisikan agar nanti kelihatan di kamera.

Ada kalanya saat difoto pentil sarah kelihatan tdk ereksi maksimal, maka pengarah gaya langsung beraksi dengan memelintir dan menarik2 nya sesaat sampai puting sarah ereksi. Bila tetap tidak berhasil, maka langkah terakhir adalah mengenyotnya langsung. Adegan inilah yang membuatku terangsang maksimal, melihat istri diperlakukan sdemikian rupa mrmbuat kontolku ngaceng maksimal. Jika tdk dilarang maka akan ku gagahi sarah sekarang juga untuk memuaskan birahiku. Tapi sarah tetep enjoy. Dia hanya kerawa2 kecil sedikit mendesah saat 2 orang kru mengenyot susunya kanan kiri langsung didepan suaminya sendiri.

Hampir 5 menit aku melihat adegan ini tanpa jeda, akhirnya mereka lepaskan bibirnya dari pentil bertindik sarah. Itupun dengan slow motion karena pentilnya sarah ikut tertarik memanjang karena sepertinya digigit oleh gigi bukan hanya bibir.

Aku semakin panas, akhirnya kuputuskan keluar ruangan.

Papa mau kemana? Ini belum selesai

tanya sarah saat melihatku beranjak dari kursi.

Bentar ma, aku mau ke toilet, jawabku asal kena yg penting bisa terbebas dari siksaan pandangan ini.

Setelah sampai toilet, ingin rasanya aku tuntaskan birahi ini dengan mengocok sendiri kontolku, tapi aku urungkan karena kurasa aku rugi ngecrot tanpa memek. Setelah buang air kecil aku langsung kembali ke ruang pemotretan, ternyata sarah tidak di tempat tadi. Kutanyakan ke salah seorang kru ternyata dia lagi ganti kostum diruang make up.

Aku langsung menuju ruang make up. Ternyata ketika aku masuk, sarah tidak sedang berganti pakaian, dia tetap memakai kustum pemotretan tadi, setidaknya cuman sisa rok saja, sedangkan yng lain sudah dilepas dari tubuhnya.

Dia ternyata sedang digagahi oleh sang sutradara diatas kursi make up, dan sekali lagi, adegan itu direkam. Awalnya aku ingin marah dititik itu, tp aku ingat jangan2 memang ini adalah salah satu adegan yg harus dilakukan sarah, aku akhirnya tanya kepada kameramen yg sedang membawa handy cam, ternyata benar, semua ini adalah arahan sutradara. Bajingan.

Enak bener jadi sutrdara batinku.

Karena terlanjur menonton, aku putuskan untuk tetap menyaksikan adegan percintaan sarah.

Sang sutradara lebih mirip pemain bokep kurasa, karena gerakan tubuhnya mennadakan ia adalah pemain kawakan, bukan keroco. Sarah duduk mrngangkang dengan paha dinaikkan ke sandaran tangan sis kanan kiri kursi. Dengan berpegangan meja rias, sutradara itu menggejot memek legit sarah yg semakin berlendir.

Tapi kulihat kontol sutradara itu tdk sebesar batang kebanggaanku, disini aku agak lega sedikit.

Tapi kuakui, serangan bibir dan lidah sutradara begitu gencar hingga sekujur tubuh sarah basah kuyup oleh ludahnya. Semua bagian tubuh sarah tak luput dari jilatan lidahnya.

Semua itu membuat sarah menggeliat2 keenakan. Setelah berganti posisi, sekarang sarah sedang didoggy dari belakang.

Toket sarah mantul2 seirama tusukan sutradara dari belakang tubuhnya.

Kenudian sang sutradara memberi kode ke belakang agar kru lain datang. Ternyata kru yg membawa lampu yg sekarang ikut gabung. Sarah mau tak mau harus melayani birahi mereka berdua sampai crot.

Sang kru lampu sekarang duduk dimeja rias, kontolnya tegak menjulang langsung dicaplok sarah yg kelihatan sedang ketagihan peju. Sedangkan dari belakang sang sutradara terus menghajar memek dambaanku tanpa jeda. Dengan serangan 2 arah tak butuh waktu lama bagi sarah untuk orgasme. Cairan memeknya muncrat2 kebelakang, sepertinya dia begitu menikmati.

Tak selang beberapa saat kemudian gantian sang sutradara yang kejang2. Dia klimaks dengan posisi kontol masih nancap di memek sarah membuat sarah ikut kelonjotan.

Setelah menikmati orgasmenya, sang sutradara baru mencabut kontolnya bersamaan dengan mengalirnya cairan kental dari lubang kelamin sarah.

Seakan tak mau kalah, kru lighting langsung mengangkat sarah dan ditempatkan diatas meja rias, setelah cukup mengangkang, memek sarah yg masih mengalirkan peju sutradara gantian dihajar kontol kru lampu.desahan sarah menggema diseluruh ruangan membuatku ingin mengeluarkan kontol ini dan mulai mengocoknya. Kuatnya hentakan tubuh kru itu membuat meja rias ikut goyang2 hingga membuat peralatan diatasnya jatuh berserakan. Tapi itu tak membuat mereka berhenti. Sang kameramen juga tetap merekam adegan ini bahkan dari dekat.

Close up khusus bagian kontol yg keluar masuk memek memang luar biasa. Hingga kru lighting itu menghentakkan tubuhnya sekali lagi setelah itu berhenti. Sepertinya dia orgasme dalam rahim sarah juga.

Setelah benar benar tuntas kontol kru itu baru dicabut dari memek sarah yg sekarang bermandi peluh. Kulihat aliran peju 2 orang ini begitu kental. Paha sarah diclose up berapa saat oleh kameramen untuk mengambil gambar memek merahnya yg belepotan peju.

Kulihat sarah tersenyum puas setelah shooting ini berakhir, entah apa yg ada dipikirannya….

Hari yg melelahkan. Bukan karena mondar mandir ikut sarah photoshoot hari itu, tp karena birahi yg tak tersalurkan melihat sarah yg keenakan di gangbang sutradara dan crew fotonya.

Dia enak, aku konak.

Kejadian itu membuat sisa hariku terasa tdk mood. Ingin ku entot sarah setelah dia kembali kehotel sore itu, tp melihat raut wajahnya yg kelelahan menyurutkan niatku. Kulihat dia langsung tengkurap dibed sepertinya ketiduran sesaat setelah mandi. Akupun membiarkanya istirahat, kasihan dia.

Mungkin seperti inilah rutinitasnya ketika photoshoot, hanya aku saja yg merasa heran karena baru kali ini aku ikut.

Karena rasa jenuh dan birahi yg belum terpuaskan, aku putuskan untuk jalan2 saja keluar. Ini kan pattaya, surga turis yg ingin bugil di thailand.

Tp karena minimnya info dan baru kali ini aku kesini, mau tidak mau aku harus cari guide agar tidak nyasar, aku teringat kalo sebenarnya punya kenalan di thailand, tepatnya teman sarah saat dia mulai memasuki dunia model dewasa. Mungkin dia bisa temani aku jalan2 dan puaskan birahi ini, jika memang dia ada waktu. Kucari kontaknya di hp sarah, kutemukan nama Elisa, segera kutelp nomornya. Ternyata langsung diangkat.

Halo, ini elisa?

Ya, ini sarah?

Bukan El, gua Rico suaminya sarah.

Oh, ya Rico, apa kabar Ric, tumben telp gua?

Iya sory ganggu waktu kamu, gua di pattaya nih skrg, lagi ikut sarah photoshoot.

Oh ya? Sejak kapan?

Sejak kmrn.

Tumben lo ikut bini lo?

Iya el, gua boring dirumah ditinggal sendiri, karin piknik sama tmen2nya. Eh, sekarang disini gua boring juga ternyata…

Boring gmn maksud lo? Lo kan lagi nemenin bini lo?

Iya el, tp photoshootnya ngebosenin mulu…

Alah… Bilang aja lo konak liat bini lo telanjang digarap kru kan?

Hehe ko lo tau el?

Rico rico kaya gua baru kemarin aja tahu dunia model, lo lupa apa siapa yg ajakin sarah jadi model?

Haha iya iya gua ngaku skrg… Gua konak tp g bisa nuntasin el, lo bisa bantu gua kan?

Haha… Gua dpt apa nih klo bantu lo…

Dpt nikmat lah, gua jamin…

Dasar lo… Oke tunggu gua, habis ini gua kesana

Tak selang begitu lama, aku ditelp ternyata elisa sdh ada didepan hotel, aku langsung samperin dia.

Kulihat dia tidak benar2 berubah sejak 10th aku terakhir bertemu. Dia terlihat lebih segar, montok dan menggairahkan. Aku dijemput elisa menggunakan mobil sport berlogo kuda jingkrak, gila tajir juga nih cewe batinku. Dia ternyata hanya memakai micro bikini pink untuk menutupi tubuh montoknya. Karena tidak pakai pakaian lain lagi, toket supernya semakin kelihatan mau tumpah karena tertekan seatbelt,

Elisa ini type boobies bukan booties, karena toketnya begitu menonjol mengalahkan pantat dan tubuhnya yg cenderung kurus. Kulitnya putih sedkit berbintik hingga urat di dadanya begitu kelihatan.

Tapi aku tak peduli, karena sebenarnya aku jg suka cewe kurus dgn toket maksimal spt dia. Setelah gua duduk disebelahnya, elisa lgsg tancap gas, aku hanya bengong dan sedikit takut. Untunglah ada kegiatan yg mengurangi ketegangan naik mobil balap ini: grepe toket thailand.. hahah

Tanganku seolah sudah paham apa yg harus dilakukan jika berhadapan dengan toket jumbo seperti ini, awalnya hanya elus2 dari luar bikini, jika empunya fine2 aja, coba selipkan satu jari masuk bikini, setelah itu cari pentil, jika sudah ketemu boleh langsung di puter2, ditarik2, diplintir2 terserah yang penting jangan ada satu centi pun permukaan toket yg terabaikan. kemudian jika kondisi memungkinkan, improvisasi bisa dilanjutkan menggunakan mulut dan lidah, alias nyusu.

Seranganku yg bertubi2 mrmbuat konsentrasi elisa agak buyar, kulihat dia mengurangi kecepatan mobilnya hanya untuk bisa mendesah keenakan.

Aku tetap menyusu elisa ditoket kirinya yg menggelantung bebas tanpa tertutup bra, sedangkan tangan kiriku mulai terampil mengacak2 penutup memeknya yg sdh tidak mampu menutupi bibir memek yg mulai berlendir. Memek elisa berwarna merah merona, bibirnya bergelambir tebal dikanan kiri. Lubangnya agak lebar menandakan sudah berpuluh2 kontol pernah bersarang disini. Tapi aku tidak peduli, mending memek meski longgar drpd bercinta dengan tangan sendiri. 2 jari tanganku dengan mudah menerobos lubang senggama elisa, kurasakan hangat dan berair didalam sana. Kukocok jariku keluar masuk memek saat elisa menyetir dijalan tol, gila, untung tdk ada polisi yg curiga kegiatan kami…

Ohhh ohhh ohhhh ricccc…

Terusin kocok ricccc….

Jariku semakin cepat keluar masuk lubang selangkangan elisa, sekarang malah kutambah jadi 3 jari. Pentil elisa meski tak sebesar sarah dan tak ditindik, tp tetap begitu mantap ketika kuhisap2 sepanjang perjalanan ini.

Kurang lebih 30 menit kita akhirnya masuk ke kawasan private beach. Digerbang ada security yg menayakan kartu anggota, setelah ditunjukkan elisa, mobil kami dipersilahkan masuk.

Ternyata ini adalah pantai kaum nudis, karena semua yg ada disini kebanyakan tanpa pakaian apapun. Bugil.

Kata elisa, yg tetap pakai bikini adalah member baru yg belum siap untuk naked seutuhnya. Kulihat mereka kebanyakan orang asia, bukan orang barat. Jd struktur anatominya mirip2 denganku. Ada krbanggaan tersendiri ketika turun dari mobil, dan semua pakaian ku lepas alias bugil, semua pengunjung disitu memandang ketubuhku, karena kuyakin, yg mereka lihat adalah rudal tomhawk ku yg sekarang dalam posisi menjulang siap tembak.

Memang biasa sih kalo dibanding punya orang barat, tapi bagi ras asia, kontolku masih masuk kategori panjang dan besar.

Dengan pedenya aku berjalan dengan kontol ngaceng bersama cewek bertoket jumbo disampingku. Kontol dan testisku berayun2 searah langkah kakiku. Elisa tersenyum saat melihatnya, kemudian kubalas dengan lumatan dibibirnya.

Meski ditempat umum di tengah keramaian, kita bebas ngapain saja, termasuk ngentot, oral, anal, bahkan kulihat ada wanita yg sedang digangbang 6 orang pria di atas kap mobil. Semua seakan sudah maklum adanya.

Aku dan elisa terus berpagutan bibir sampai kita sampai di samping lapangan voli pantai, aku memutuskan duduk sejenak untuk menyaksikan. Baru kali ini aku lihat secara langsung, olahraga tanpa busana apapun. Dan mereka sepertinya memang pemain pro, bukan asal2an. Karena kulihat permainan mereka cukup bagus, tapi kebanyakan yg aku lihat adalah kelamin mereka, bukan permainan mereka. Yang cewek toketnya memang berukuran tdk besar, selangkangannya dipenuhi jembut lebat menutupu bibir memeknya. Sedangkan yang laki kontolnya biasa saja, hnya kebanyakan dalam posisi ngaceng saat main.

Aku dan elisa duduk ditribun yg sdh disediakan. Karena awalnya memang kesini untuk menguras peju, aku memutuskan untuk menggnakan 1 kursi untuk 2 orang. Elisa duduk dipangkuanku menghadap depan. Dengan posisi kontol yg siap tusuk, kusibakkan bikini elisa kesamping memeknya, kuarahkan kepala kontolku tepat didepan lubang elisa. Dengan sekalj hentakan kontolku sudah tertelan habis selangkangan elisa. Ku arahkan dia agar menaik turunkan pinggulnya sementara aku menusuk2 kontolku atas.

Plok plok plok plok..

suara tepuk tangan penonton tak semerdu suara selangkangan kami yg sedang beradu. Kedua tangaku menelangkup didepan dada elisa yg mantul2 tak karuan mengikuti hentankan kelamin kami. Saking besarnya toket, tanganku hanya mampu menutupi separuh permukaan saja.

Mungkin karena memek elisa yg agak longgar, aku kurang begitu merasakan jepitannya selain hanya lendir yg terus merembes keluar. Beberapa saat kemudian aku suruh dia turun dari pangkuanku, lalu menungging berpegangan kursi penonton didepannya. Dengan posisi kedua paha merapat menjepit memeknya, tusukannku lumayan berasa.

Aku skrg berdiri dengan berpegangan pantat elisa. Toketnya yg menggangtung di kursi depan membuat orang didepannya ikut mencicipi kenyotan gratis. Kulihat seorang pria dan seorang wanita bersamaan mengenyot pentil elisa yg ngaceng kanan kiri dari kursi depan.otomatis elisa hanya bisa merem melek sambil mendesah keenakan merasakan tubuhnya dikerjai 3 orang.

Aku tak peduli melihat sekelilingku orang2 yg menonton kami semakin banyak, ada yg tepuk tangan, ada yg ikut memdesah saat aku tusuk memek elisa, ada pula yg menghitung waktu kami bercinta berapa menit. Semua itu malah membuat ku terangsang,

kuganti posisi kaki elisa yg kanan kuangkat keatas sandaran duduk penonton depan, dengan posisi menyamping kucari spot mana yg masih enak dalam rongga kelamin elisa. Semua terasa becek dan longgar. Karena nafsuku sudah diubun2 akhirnya kucoba untuk memanfaatkan lubang elisa satunya, lubang anus.

Kali ini aku kesulitan memasukkan kontolku. Lubangnya terasa sempit sekali. Perlu beberapa waktu untuk melumasi ujung kontolku dengan ludah agar bisa menancapkan meski hanya kepalanya saja. Usahaku tidak sia2 saat kurasa sedikit demi sedikit batang kontolku tenggelam dalam lubang dubur elisa yg begitu panas. Kugoyang sedikit demi sedikit agar ia tidak kesakitan.

Hingga akhirnya aku menemukan moment untuk menusuknya lebih cepat. Semua orang disekeliling kami memberi support agar saya bertahan lebih lama. Karena jepitan anus elisa yg semakin erat, aku tidak yakin bisa bertahan lebih lama lagi. Kunaikkan kecepatan tusukankanku ketika kurasa peju ini semakin tak tertahan, hingga kurasa sdh tdk kuat lagi. Kucabut kontolku dengan segera sebelum kutembakkan sperma ini disekujur pantatnya.

Crottt crott crottt crottt crottt…

ELISA

5 tembakan tanpa henti membuat pantat elisa berlabur sperma. Aku merem melek melepas beban birahi yg kusimpan sejak kemrin. Akhirnya kami duduk bersimpuh bermandi keringat.

Semua orang bertepuk tangan melihat kami saling berpagut lidah dan mulai menggesekkan kelamin kami sekali lagi.

peristiwa di thailand kemarin membuatku lebih berpikiran terbuka, setidaknya untuk sarah secara pribadi, jadi selama ini dia selalu aktif pulang pergi saat sesi foto ternyata bukan hanya karena fee yg besar, tapi juga utk menyalurkan birahi yg besar pula.

dan itu sulit sarah dapatkan jika hanya berdiam dirumah saja.

aku merasa sedikit lega dalam hati, bukannya apa, tp sikap dan kemesraan sarah padaku selama ini ternyata tetap seperti sediakala saat dia belum berkecimpung di dunia model.

padahal kalo dihitung dia sdh pulang pergi selama hampir 5 tahun, dan saya tahu bahwa setiap kali sarah photoshoot, ia pasti digangbang oleh kru yg memotretnya. sarah tetap melayani nafsuku yg datang setiap saat dimanapun tempatnya,

itu semua bisa jadi karena cinta sarah hanya ditujukan untukku, meski memeknya untuk semua orang, atau karena sarah memang pecandu seks dengan semua orang.

dan aku tdak peduli, yg penting selama sarah bisa melayani birahiku setiap saat, aku akan memberikan kebebasan ngentot kepadanya. seperti saat kami terbang utk pulang menuju bali, tempat cindy berlibur bersama teman2nya.

sarah hanya memakai tangtop pink berdada rendah tanpa bh, ditutup dengan kemeja putih tipis lengan panjang yg tdk dikancingkan, hanya ditali simpul di ujung bawahnya.

aku yg sedari kemarin sdh horny sekarang malah digoda sarah seperti itu, membuat tanganku tak henti2nya grepe2 susu montoknya saat kami didalam pesawat. tempat duduk vip membuat kami agak leluasa untuk sekedar bercumbu dan petting tanpa harus risih dengan penumpang sebelah.

sepanjang penerbangan tak lupa jari tanganku berpegangan pada pentil sarah yg kurasa semakin panjang dari waktu ke waktu. pentilnya bertindik jadi enak untuk ditarik2 dan diplintir2.

sarah hanya merem melek saat susunya kukerjai. saat kulihat tdk ada pramugari, dengan cekatan aku tarik tangtopnya hingga seluruh permukaan toket sarah terburai keluar. setelah itu kukenyot2 pentilnya sekuat tenaga, kuhisap kugigit kujilat semua permukaan toketnya bergantian kanan dan kiri tanpa ada yg terlewat satu centi pun.

tanganku satunya tetap bertugas memelintir puting sarah yg sedang menganggur. setelah puas mengerjai dada empuk sarah, tangaku mulai bergeser kebawah menuju rok mini sarah. jariku dengan lihai menelusuri permukaan paha dalam sarah yg begitu mulus tanpa bulu dan terhenti setelah meyentuh permukaan basah, ternyata thong sarah sudah basah kuyup. dengan sekai tarik kain mini tersebut sdh berada di pinggir selangkangan sarah, begitu mudah bagi telunjuk dan jari tengahku menelusup masuk ke dalam rongga memeknya yg berlendir.

kukocok secara perlahan sampai terdengar keciprak cairan memeknya, terus menerus kukocok perlahan hingga kecepatan tinggi mbuat sarah mengejang sejenak.

aku biarkan ia menikmati orgasmenya sejenak. setelah kurasa cukup jariku mulai kukeluarkn dari memek merahnya, bajunya kurapikan meski masih terlihat acak-acakan karena sebentar lagi kita landing.

sesampai dibandara kami turun menuju pintu keluar, dan seperti biasa,pusat perhatian tertuju pada sarah tepatnya pada toketnya yg mematul2 indah saat ia berjalan. aku semain pede memeluk pinggangnya dan ada rasa bangga kalo istriku bisa menjadi magnet birahi disekelilingnya.

setelah mobil taxi online datang, kita langsung masuk, kebetulan yg datang toyota alpard berkaca gelap, aku dan sarah bisa indehoi didalamnya. kulihat ada sekat antara sopir dan kursi penumpang sehingga sopir haya bisa melihat dai lubang kecil yg ada. kursi penumpang jg diambil hingga tersisa deret belakang, jd sptnya mmg ditujukan utk para pasangan yg ingin sedikit privasi.

tak kusia-siakan aku langsung melorotkan celana pantaiku sesaat setelah sarah menutup pintu mobil. sarah kutarik duduk dipangkuannku diatas kontol yg berdiri menjulang. sarah langsung merespon dengan mencaplok bibirku, kita sejenAk bermain ludah sampai tak sadar bahwa mobil telah berangkat.

bibir sarah begitu lembut saat menarik lidahku mask ke mulutnya, kami berpagutan cukup lama hingga ludah kami seakn habos disedot sarah. tangan sarah dengan telaten megurut urat kemaluanku sampai dalam posisi maksimal. dengan sekali caplok, kontolku masuk ke tonggorokan sarah, dia sempat tersedak saking besarnya batang yg ia emut, tapi kemudian sarah begitu lihai memuntahkan ludahnya ke kepala kontolku, lalu ia jadikan pelumas untuk megocok batangku lebih cepat.

aku tarik g string saah ke bawah saat kurasa birahi ini sdh diubun2, ku dudukkan sarah dipangkuanku tepat memeknya diatas kontolku yg tegak. dengan sekali hentakan pinggul, kontolku amblas seluruhnya ditelan memek sarah yg merekah.

ia hentakkan pinggulnya naik turun mencari kenikmatan tanpa henti. aku tak mau kalah, kusibkkakn baju dan tangtopnya ke atas hingga ku bisa mengenyot pentil panjang sarah bergantian kanan kiri.

sarah terus menggoyang pinggulnya seakan menghisap dan mengucek batang kontol dalam rahimnya. aku berganti posisi didepan sarah yg sekarang telentang di kursi. kutusuk memek merahnya tanpa ampun dengan kecepatan tinggi sambil menarik kuat 2 pentilnya yg ngaceng.

sarah hanya bisa mendesah keenakan hingga dia orgasme beberapa saat kemudian.

akhirnya aku lepaskan simpanan pejuku sejak kemarin seluruhnya kedalam lubang memek sarah.

aku muncrat bayak sekali hingga merembes keluar membasahi jok kulit mobil ini. kami memakai pakaian kembali karena tujuan kami sdh dekat.

kami keluar mobil dengan puas karena telah meyalurka hasrat birahi, kuberi tip beberapa ratus ribu sebagai ucapan terima kasih kepada sopir. kulihat sopirnya tersenyum tanda mengerti lalu segera meninggakan kami berdua.

Demikian artikel tentang cerita Cerita Keluarga Birahi Semua Gila Seks Macam Pelacur Jalanan Disodok Sembarangan.
ABG BISPAK TELANJANG, BOKEP INDONESIA, cerita ABG, cerita bokep dewasa, cerita bokep hot, cerita bokep indonesia, cerita bokep mesum, cerita bokep seks, cerita bokep terbaru, cerita dewasa, cerita dewasa indonesia, cerita dewasa terbaru, Cerita Eksebionis, Cerita Janda, cerita mesum, Cerita Mesum Dewasa, cerita mesum hot, cerita mesum indonesia, cerita mesum panas, cerita mesum terbaru, cerita mesum terkini, CERITA NGENTOT JANDA, CERITA NGENTOT PEMBANTU, CERITA NGENTOT PERAWAN, cerita panas, cerita panas terbaru, cerita seks dewasa, CERITA SEKS INDONESIA, cerita seks panas, CERITA SEKS SEDARAH, cerita seks terbaru, CERITA SELINGKUH, cerita sex, cerita sex dewasa, Cerita Sex Indonesia, Cerita Sex Panas, cerita sex terbaru, CERITA SKANDAL, CERITA TANTE GIRANG, CEWEK TELANJANG, FOTO BUGIL, TANTE GIRANG, TOKET GEDE MULUS

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *